Lea
Aku menjejakkan kakiku sambil tertawa mencoba melepaskan diri dari cengkeramannya dan berjuang untuk mencapai pasir pantai tapi sekali lagi dia berhasil menangkap pinggulku, menarikku, dan memutarku untuk memelukku lagi. "Tidak secepat itu."
"Apa lagi yang kau inginkan Mr. Black? Aku pikir kamu sudah puas menenggelamkanku." Aku mengunci kakiku ke pinggangnya, membiarkan dia membuat kami tetap tinggal di permukaan.
Kami sudah terdampar di Miami selama tiga hari dan aku pikir aku tidak ingin kembali. Aku ingin memiliki Archer untuk diriku sendiri, tidak membaginya dengan siapa pun lagi. Kami tinggal di dekat Miami Beach dan aku mencintai apa yang aku miliki di sini. Pemandangan pantai dengan matahari terbit dan terbenam terlihat dari kamar kami, langit seperti lukisan di kanvas dengan goresan kuas yang lembut. Warna biru berubah menjadi cat oranye yang berpadu dengan warna-warna pastel. Suara ombak yang mengikis angin mengirim kami terlelap seperti lagu tidur, sangat berbeda dengan Atlanta. Dan malam di Miami sungguh gila, aku ingat saat dia menbawaku ke klub dan aku harus mengatakan pada diriku sendiri berulang kali bahwa aku yang memintanya agar aku tidak mundur.
Itu hari pertama kami tiba di sini dan aku menemukan satu klub BDSM di internet. Aku yakin itu sedikit gabungan antara hormon berlebihan dan kebahagiaan pasca pernikahan yang memberiku dorongan gila untuk ingin pergi ke klub itu.
"Aku pikir akan menyenangkan jika kita pergi ke tempat ini." Aku memutar notebook-ku, Archer menjulurkan kepalanya untuk melihat, membacanya sekilas dan akhirnya membentak.
"Tidak!"
"Kenapa tidak?" tanyaku. Aku masih menatap gambar ruangan dengan kaca besar di depannya, langsung mengarah pada orang-orang yang sedang melakukan adegan bdsm. Ruang voyeurisme, itu akan menarik untuk berada di sana. Aku cenderung tidak punya kebiasaan mengintip tapi ini adalah sesuatu yang menarik dan bengkok, dan aku ingin tahu seperti apa bdsm untuk orang-orang. Apakah itu intens dan panas seperti saat aku memilikinya dengan Archer? Atau itu sama normalnya dengan seks konvensional? Aku tidak pernah benar-benar mencari tahu tentang hal itu.
"Aku tidak butuh hal-hal seperti itu lagi," jawabnya dan ia melirik notebook-ku dengan pandangan setengah sakit. "Aku hanya butuh kamu."
"Aku tidak bilang ini untukmu. Bagaimana jika aku yang menginginkannya? Aku ingin kamu mengikatku dan aku mungkin merindukan beberapa pukulan di pantatku," dengusku dan aku menyilangkan tanganku untuk menantangnya.
Dia menggeleng lagi. "Kamu tidak menginginkan itu."
"Dari mana kamu tahu? Mungkin aku memang menikmatinya pada tingkat rasa sakit tertentu, dan klub itu menawarkan kamar pribadi yang menarik," ucapku dan aku menunjuk pada gambar.
Ini mungkin sudah mencapai ambang batas kegilaanku tapi aku penasaran dan aku ingin mendorong lebih banyak untuk tahu sejauh mana minatku. Ditambah aku tahu Archer juga tertarik dengan ini, dia mungkin mengatakan tidak tapi aku yakin sebagian dirinya masih menginginkannya, dan jika aku mau jujur, aku masih merasa takut jika aku tidak cukup untuknya.
"Kamu tidak suka rasa sakit, dan aku tahu itu." Dia membalas dan beralih untuk duduk di dekatku. "Aku tidak ingin berakhir seperti ayahku."
Itu mengejutkanku, dia bicara dengan ayahnya sebelum kami terbang ke Miami tapi dia tidak membicarakan itu padaku. Dia terlihat terpukul dan sepertinya apa pun yang mereka bicarakan itu bukan sesuatu yang bagus. Tentu saja itu tidak, tahu bahwa ibunya pergi karena ayahnya memukulinya jelas bukan sesuatu yang bagus untuk diketahui, dan sekarang mungkin dia berpikir aku akan lari seperti ibunya. Tapi tentu saja aku tidak. Aku membutuhkannya lebih dari dia membutuhkanku.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Fading Past (Trilogy Past #3)
RomanceWARNING KONTEN DEWASA 21+ MOHON BIJAK DALAM MEMBACA!!! Archer hampir yakin dirinya gila. Saat dia mendengar Lea pergi. Dunianya terasa runtuh di depan matanya dan dia masih tetap tidak percaya kalau Lea benar-benar pergi darinya. Tanpa meninggalkan...