duapuluhsatu

7.3K 812 167
  • Didedikasikan kepada my active readers:*
                                    

Yep. Australia, i.m coming :')

-

.

Hari ini genap tiga bulan aku lost contact dengan Harry. Sepertinya akun instagramnya sudah tidak aktif. Dia tidak pernah mem-posting foto lagi, dan dia tidak pernah berkomentar di foto foto ku lagi. Sungguh, aku rindu dengan kicauan nya di akun instagram ku.

Aku juga sudah berusaha mencari nomor telepon nya, atau apapun selain instagram yang bisa dihubungi. Tapi percuma, aku gagal mendapatkannya.

Dan ya, aku memutuskan untuk melanjutkan kuliahku di Australia, bersama sepupuku. Sebenarnya ini keputusan yang berat, mengingat aku pernah meminta kepada kedua orang tuaku untuk mengijinkanku kuliah di LA. Kau tahu lah apa tujuanku selain kuliah disana.

Tapi pada akhirnya, aku memutuskan untuk kuliah di Australia, berharap aku bisa melupakan Harry, yang sepertinya tidak mungkin.

Sebenarnya ini tidak terlalu penting, tapi secara tidak sengaja Niall juga melanjutkan kuliah nya di Australia. Tunggu, aku sudah tidak menaruh harapan dengannya, jadi hanya kemungkinan kecil aku kembali lagi dengannya.

Satu hal lagi yang perlu kalian ketahui, aku sadar jika selama ini aku memiliki rasa yang lebih dengan Harry.

.

.

end

.

ASTAGA UDAH SELESAI GAEESS UDAH SELESAI NXBHDBVDHVDHVJ GAJE? EMANG. GUE GATAU MESTI BIKIN GIMANA LAGI ASTAGAAAAA MDSCMN DK 

MAAF YA SELAMA INI GUE SUKA NYEBELIN, BANYAK SALAH DE EL EL. GUE KAN MANUSIA YANG GAK PERNAH SEMPURNA :')

MAKASIH YANG UDAH SETIA BACA SAMPE SINI :') MAAF GA DAPET DEDIKASI SEMUA, GUE UDAH USAHAIN TAPI YAGITULAH :v

GUE GA MAU MENUH MENUHIN A/N, JADI SINGKAT PADAT DAN TIDAK JELAS AJA YA. OKAY?OKAY.

SATU PERTANYAAN, INI SEGINI UDAH SELESAI, ATAU MAU SATU CHAPT LAGI? EPILOG GITU? GUE NGEPOST EPILOG TERGANTUNG SAMA KALIAN WKWKWK JAHAT YAA :/

ILYSFM <3333333333333333333333

LOVE, RENASTYLES.

03/08/14

InstagramTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang