1. Dua Bersaudara

1.4K 167 46
                                    

Title : Orang Kaya Baru

Genre : Brothership, Friendship and Family

Rate : T

Cast : Cho Kyuhyun 17 Tahun

Donghae 20 Tahun


Summary :

Warning : Typos, Gaje, OOC, if read dont bash and review after read.

Disclaimer : All them belong to them selves and God, iam just a fan who use their name for my story.

Story by asmawi97

.

.

Dua Bersaudara Kim.

Kim Donghae

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim Donghae

Kakak nya Kyuhyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kakak nya Kyuhyun. Berusia 20 Tahun. Pekerjaan bertani. Baik dan kadang polos, selalu berhasil dijahili adiknya meskipun sudah berpuluh kali. Dia tidak melanjutkan kuliahnya karena di desa kecil nya memang belum ada universitas. Harus ke kota besar. Dan dia tidak mau meninggalkan adik manja nya sendirian.

Kim Kyuhyun.

Adiknya Kim Donghae

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Adiknya Kim Donghae. Jahil, agak pecicilan. Namun begitu dia tetap lah anak yang baik juga polos sama seperti hyung nya. Terobsesi untuk menjadi orang kaya dan ingin hidup di kota besar. Katanya biar gaul seperti anak zaman sekarang. Namun Kyuhyun begitu menyayangi kakak tercinta nya. Kyuhyun menahan hasrat nya itu dan tetap tinggal bersama sang hyung. Lagi pula dia tidak memiliki siapapun lagi selain hyung nya itu.

.

.

Orang Kaya Baru

Ch 1 : Dua Bersaudara

Desa Myungri, sebuah desa kecil yang berada di Busan. Letaknya cukup jauh dari kota dan keramaian. Warga disana tidak terlalu banyak. Tapi hidup akur, damai dan saling memperhatikan. Maklum orang desa adat nya berbeda dengan orang kota.

Di sebuah rumah adat sederhana di desa itu.  Dua namja bersaudara itu nampak sibuk sekali jika pagi datang. Namja yang lebih muda berkulit putih pucat, Kim Kyuhyun. Dan namja satunya lagi si kakak bernama Kim Donghae. Sejak kecil mereka sudah tinggal di desa indah tercinta ini. Awalnya dulu bersama sang ibu. Namun kemudian sang eomma meninggalkan mereka saat Donghae berusia 17 Tahun. Itu tiga tahun lalu. Mereka berusaha untuk tetap melanjutkan hidup mereka, meskipun terasa begitu sulit setelah kepergian sang eomma.

"Hae hyung! Lihat seragam ku tidak? " Kyuhyun, adiknya Kim Donghae itu tengah berteriak dari kamarnya. Donghae yang sedang mempersiapkan sarapan ala kadar nya berdecak gemas. Pasalnya adiknya itu gemar sekali teriak teriak jika pagi begini.

" Cari di lemari Kyu. Kau kan selalu meletakkan nya disana. " jawab Donghae masih sambil mempersiapkan sarapan untuk mereka. Nasi dan juga ikan.

" Tidak adaaa~" Kyuhyun berteriak lagi. Kali ini sambil sedikit merengek.

"Ish. Dasar bocah! Selalu saja ribut tiap pagi. " Donghae meninggalkan dapur, untuk melihat adiknya yang tengah merengek di kamar mereka. Dan Donghae menganga, tertegun saat melihat adiknya itu ternyata tengah tiduran sambil tersenyum padanya. Memperlihatkan deretan gigi rapih nya. Dan Donghae sudah tahu maksud adiknya itu.

" Hehe. Hae hyung hari ini aku tidak sekolah yah? "

Kyuhyun mengerjap pelan, berusaha agar kakak nya menyetujui acara bolos sekolah nya.

" Lagi? "

" Aku sedang malas hyung~ Boleh yah? Aku mau bantuin hyung aja. " Kyuhyun merajuk. Membujuk hyung nya agar menyetujui nya untuk bolos.

" Kenapa harus malas hmm. Lagi pula, bukan nya membantu. Kau ini malah sering mengganggu. Sudah sana pergi sekolah!" Kyuhyun mencebik. Dia tidak bisa melawan hyung nya jika hyung nya itu sudah memasang wajah tegas seperti sekarang. Meskipun terlihat lucu di wajah Donghae hyung nya.

"Ish.. Hyung tidak asyik!! "

Kyuhyun bangkit dari posisi tiduran nya dan mengambil seragam sekolah nya. Memandang hyung nya sebal karena tidak mengijinkan bolos. Pergi sarapan, dan setelah itu pergi ke sekolah.

Dua bersaudara Kim, memang cukup unik.

Lanjut atau End?

Kasih komentar kalian ya buat ff ni...
Ff nya ringan2 kaya buluuu... 😂😂
Ff brothership kyuhyun donghae..
Dibuang sayang...

Orang Kaya Baru (OKB) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang