Title : Orang Kaya Baru
Genre : Brothership, Friendship and Family
Rate : T
Cast : Cho Kyuhyun 17 Tahun
Donghae 20 Tahun
Kibum 18 Tahun
Changmin 18 Tahun
Summary :
Warning : Typos, Gaje, OOC, if read dont bash and review after read.
Disclaimer : All them belong to them selves and God, iam just a fan who use their name for my story.
Story by asmawi97
.
.
.
"Jadi adikku ada di rumah sakit?!"
"Itu info yang appa terima dari tetangga nya orang yang membawa Kyuhyun."
"Kalau begitu cepat! Kita harus segera menemukan Kyuhyun...!"
Donghae semakin kesal dengan sifat kelewat santai milik ayahnya. Adiknya yang hilang ternyata berada di rumah sakit. Dan itu membuat Donghae begitu cemas. Takut terjadi hal buruk pada adiknya selama tidak ada dalam jangkauan nya.
"Arraseo~" Tuan Park merengek karena Donghae sejak tadi terus memarahi nya. Padahal dia begitu senang bertemu dengan putranya itu.
"Cepat kalau begitu!"
"Kita sedang menuju kesana Hae. Sabar sedikit."
"Aku tidak bisa sabar kalau adikku sedang sakit!"
Akhirnya setelah beberapa menit mereka sampai di rumah sakit. Donghae langsung keluar dengan cepat, di susul Tuan Park yang juga menyusul Donghae yang berlarian.
.
.
"Apa aku terlalu keras padanya... Ck tapi Kibum tidak juga mengerti jika aku sudah memarahi nya!"
Heechul menghela napasnya. Mengingat wajah bonyok adiknya kasian juga. Kibum selalu beralasan ingin bertemu dengan nya jika babak belur begitu.
"Haaah...tapi bocah itu memang nakal!"
"Tapi Kibum itu tetap adikku. Aish..."
Heechul menghela napasnya, bangkit dari kursi nya hendak menyusul Kibum.
.
.
.
"Akh! Sakit!" Kyuhyun mencoba melepaskan tangan Kibum. Namun sepertinya dia kalah kuat.
Kibum menyeringai. Meniup kepalan tangan nya di depan wajah Kyuhyun.
"Kau mau ku pukul?"
Kyuhyun tetap mencoba melepaskan cengkraman Kibum. Namun setelah melihat kepalan tangan itu dia mulai pasrah. Dan memejamkan matanya. Siap untuk menerima pukulan dari si anak kota ini.
"KIBUM!/KYUHYUN!"
Kibum menghentikan kepalan tangan nya yang bersiap memukul wajah Kyuhyun. Terkejut saat melihat disebrang kanan nya sang hyung dan disebrang kirinya ayah nya. Kibum langsung melepaskan Kyuhyun, Kyuhyun sendiri langsung merosot, terduduk setelah Kibum melepaskan nya. Menghela napasnya lega karena tidak jadi di pukul. Namun dia membelalakan kedua bola matanya saat melihat Donghae hyung yang menghampiri nya.
"Donghae hyung?"
Donghae langsung memeluk Kyuhyun, menyembunyikan wajah adiknya di dada nya. Menghalangi Kyuhyun dari pandangan ayah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Orang Kaya Baru (OKB)
Fiksi PenggemarKyuhyun dan Donghae. Dua bersaudara yang sejak kecil tinggal di desa terpencil, jauh dari kota. Dan kehidupan mereka tiba-tiba berubah, saat seseorang mendatangi mereka dan mengatakan mereka memiliki seorang ayah yang begitu sukses di kota besar. Ke...