Lantai 7 YG Building, 21 Januari 2016
"Kalian tau kenapa kalian saya panggil kemari?" Ucap lelaki yang duduk di depan 4 gadis remaja.
"Tidak, sajangnim." Jawab gadis yang paling tua diantara mereka berempat.
"Baiklah, pasti kalian tau bahwa YG akan mendebutkan kalian tahun ini bukan? Jadi, kita akan mendiskusikan tanggal debut kalian dan beberapa peraturan untuk kedepannya. Aku benar-benar meminta kerja sama kalian." Ucap Yang Hyun Suk, CEO YG.
"Baik, sajangnim." Keempat gadis itu kompak menjawab dengan perasaan yang membuncah. Senang, tentu saja. Usaha mereka menjadi trainee selama bertahun-tahun berbuah manis dengan hanya satu kata, DEBUT.
"Blackpink, itu bukan nama grup kalian? Apakah sudah setuju atau masih ada keberatan? Jika ada, maka masih ada waktu untuk mengganti sebelum 2 bulan lagi saya akan diskusikan dengan jajaran petinggi lainnya tentang grup kalian ini." Yang Hyun Suk berbicara dengan lembut layaknya sedang berbicara dengan anaknya, berbeda dengan image keras dan galak yang sudah diketahui media selama ini.
"Tidak, sajangnim. Sejak awal kami sudah menyukai nama itu dibanding dengan nama Pink Punk yang sebelumnya anda rekomendasikan juga. Kami ingin menunjukkan dua kepribadian kami yang berbeda ketika di atas panggung dan di luar panggung lewat nama Blackpink." Jawab Jennie, salah satu Unnie line Blackpink.
Yang Hyun Suk terlihat setuju dengan ucapan Jennie, beliau terlihat menganggukkan kepalanya beberapa kali.
"Baguslah jika begitu, ini akan menjadi kejutan, karena sebelumnya masyarakat tahunya jika YG akan mendebutkan girlgrup dengan nama Pink Punk, saya berharap kalian akan mendapatkan sambutan hangat nantinya." Senyum Yang Hyun Suk terlihat mengembang, ia percaya dengan kemampuan para artisnya ini.
Setelah Yang Hyun Suk berbicara cukup lama mengenai persiapan debut Blackpink, tibalah ia mengungkapkan sesuatu penting yang sebenarnya menjadi alasan ia memanggil Blackpink sekarang.
"Baiklah, terakhir dan juga terpenting. Kalian tahu bukan jika idol sangat tabu dengan berita dating, jadi saya berharap kalian juga mengikuti peraturan mengenai dating dari YG. Sama seperti agensi lain sebenarnya, YG ingin kalian menandatangi perjanjian agar tidak terkena skandal dating untuk 5 tahun kedepan. Terhitung sejak kalian debut nanti." Yang Hyun Suk berusaha tetap berbicara dengan tenang.
Tampak keempat gadis itu berdiam sejenak, seperti menimbang-nimbang bagaimana jawaban yang akan mereka berikan kepada CEO nya tersebut. Langsung setujukah? Atau memberi penawaran lain? Sejujurnya mereka sudah mengetahui mengenai peraturan dating di beberapa agensi, seperti JYP contohnya yang memberlakukan aturan dating 3 tahun untuk Twice. Lalu kenapa YG harus sampai 5 tahun? Bukankah itu terlalu lama? Dan lagi salah satu dari mereka bahkan sudah berkencan.
"Saya tahu diantara kalian ada yang sudah berkencan, tapi saya mohon untuk tutupi dari media. Ini hanya peraturan untuk di depan publik. Kalian boleh berkencan di belakang kamera walau sebenarnya saya tidak terlalu menyukai itu. Tapi tetaplah profesional, kalian membawa nama Blackpink. Kalian tidak mau bukan masa trainee bertahun-tahun kalian sia-sia hanya karena skandal dating? Jadi saya harap kalian mengikuti peraturan ini, dan kalian juga harus membatasi interaksi dengan iKON di depan kamera, kecuali tuntutan pekerjaan. Saya kira cukup segitu saja, saya harap kalian mengerti dan menuruti peraturan ini, terima kasih." Yang Hyun Suk tampak mengakhiri pertemuan mereka begitu saja. Ia sebenarnya tidak tega terlalu keras dengan Blackpink.
Dengan berakhirnya ucapan CEO tersebut, Blackpink tampak keluar dengan wajar tertunduk lesu, kecuali satu gadis yang tidak henti-hentinya tersenyum dengan pipi yang merona.
.
.
.
.
.Cappa tuh (?) 😅😅😅
KAMU SEDANG MEMBACA
Blackpink Blue Rose 🌹
FanfictionKisah tentang si gadis remaja yang baru saja mewujudkan mimpinya, debut menjadi Girl Grup dari agensi besar. . . . @roses_are_rosie 🌷🌹