Cafetaria YG, 21 Januari 2016
"Oh, astaga.. jadi kita benar-benar harus menjadi biarawati selama 5 tahun ini? Tidak boleh dekat dengan laki-laki? Juga dengan iKON? Lalu bagaimana jika lili mulai jatuh cinta dengan Jinan oppa? Apa yang harus lili lakukan? Tuhan, ampuni dosa lili selama ini.. tapi hukuman ini terlalu berat untuk lili 😭" Ucap Lisa, maknae Blackpink yang sedari keluar dari ruangan CEO terus saja menekuk mukanya.
"Berhentilah merajuk dan makan saja makananmu. Ah, dan kau sudah jatuh cinta dengan Jinan oppa bukan? Haaaahh dasar paboooo.." Jisoo terlihat kesal melihat lisa yang terus saja merajuk dan mengaduk aduk makanannya. Itu membuat selera makan jisoo hilang.
"Sudahlah, bersyukurlah kau sebentar lagi akan debut. Atau kau mau ku tendang ke Thailand sekarang juga haaa?" Jennie juga terlihat kesal melihat tingkah maknae Blackpink yang biasanya ceria itu.
"Benar kata eonni, kita seharusnya bersyukur bisa debut, aku rasanya ingin menelpon eomma ku dan menangis sekarang juga..." Ucap Rose, salah satu maknae line Blackpink yang sedari tadi sibuk memakan makanannya dan tidak memperdulikan keadaan sekitarnya.
"Ya! Park Chaeyoung! Habiskan dulu makananmu baru bicara! Haaaahhhh kau sih enak memang dari dulu punya cita-cita menjadi biarawati jadi kau tidak membutuhkan laki-laki di sekitarmu." Lisa terlihat gemas dengan ucapan dan tingkah rose barusan.
"Memang. Aku hanya butuh Tuhan untuk menuntun jalanku selalu.. amin.." Rose membalas omelan Lisa dengan santai, bertahun-tahun menjalani trainee bersama sepertinya sudah menjadikan Rose kebal dengan segala tingkah laku Lisa.
Setelah perdebatan kecil tersebut, mereka melanjutkan aktifitas makannya dan tenggelam dalam fikiran masing-masing sebelum seorang lelaki duduk di samping Rose dan membuat keempat gadis itu menoleh ...
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blackpink Blue Rose 🌹
FanficKisah tentang si gadis remaja yang baru saja mewujudkan mimpinya, debut menjadi Girl Grup dari agensi besar. . . . @roses_are_rosie 🌷🌹