Selamat membaca Anak Adil kudil yang super muanjahh 😂😂
❤❤
"Selamatt pagii cabeeee" sapa Debo yang muncul dari ambang pintu kelas
"Deboooo" teriak serentak teman wanita debo
"Debo aku bawain nasi goreng lohh" ucap Hana yang badan nya montok luar biasa.
Hana mengoyangkan dada nya kearah Debo yang membuat Debo bergidik geli . Debo emang suka yang montok tapi nggak murahan.
Tangan Debo terulur menepuk kepala Hana " Hana lain kali jangan digoyangin dada nya ya untung gue nggak napsuan cuma kalo lo gitu di depan Juned bisa ngeces dia "
Pipi Hana seketika bersemu "ihh Debo perhatian banget sama Hana "
"Bayar capek ini muji-muji " tagih Debo yang membuat Hana tertawa
"Gampang bosqueh nanti ke kantin "
"Mantapp" kekeh Debo
Debo lantas menghampiri teman-teman nya yang sudah duduk di kursi belakang .
"Ehh aje gilee si Debo pagi-pagi udah dirubung cabee" kekeh Jidrong
"Elah jik kayak nggak tahu pesona Debo . Temen sekelas aja nyantol apalagi tante girang" kekeh debo dengan memukul kepala Jidrong.
"Kok makin lebat sih jik lo pake lefboy ya ?" Goda Debo yang membuat Ajik merengut .
"Gue bilangin dijah emak gue biar disantet lo bo warisan ini tuh" puji Ajik dengan menepuk rambut kribo nya.
"Yang gilo lo dasar gue itu kribo bukan gondrong!"
Ebo terkikik geli "ya bagus Jidrong jik ya kali gue panggil lo jiboo dihh cute banget dikira homo ntar guee " ucap Debo dengan geli
"Sialan!" Umpat Ajik dengan menendang pantat semok Debo
❤❤
"Lo mau pesen apa bo?" Tanya jikdrong alias Ajik gondrong padahal kribo
"Hmm yang montok jik" jawab Debo asal dengan terus memainkan game sushi house dihp nya.
"Dada paha apa tepong " tanya Ajik
"Hmm asal montok oke jik ah elah jangan ganggu mati nanti gue !" Gerutu Debo
Dengan kekuatan penuh Ajik memoleh kepala Debo .
"Aww Ajik jahat ihhh matikan!!" Teriak Debo cemberut saat para pelangan nya marah karena terlalu lama menyajikan makanan .
"Makan tuh game !!" Balas Ajik kesal yang lantas meninggalkan Debo
Debo yang kesal lantas meletakan hp disakunya .
Debo tersenyum membalas sapaan dari kakak kelas dan juga sepantaraan nya yang menyapanya dengan genit.
"Ckck susah punya wajah ganteng " gumam Debo
"Debo ini buat kamu " ucap seorang perempuan cetil dengan rok yang masyaallah pendeknya ngalahin boxer Debo.
"Ah iya makasih " jawab Debo
"Isinya apa?" Tanya Debo
"Coklat "
Debo mengangguk "lain kali jangan kasih coklat "
"Terus?"
"Cinta kakak " ujar Debo dengan mengedipkan matanya .
"Awwww" pekik perepuan tersebut yang lantas berlari karena malu .
"Ckck gitu aja baper . Bibit cabe ada dimana - mana ohhh ~ " nyanyi Debo yang membuat Ajik bergidik ngeri .
KAMU SEDANG MEMBACA
Mau Tante!!
HumorDebo simesum dengan tingkat kepedean tinggi dan kabita wanita dewasa yang suka basah eh marah! prolog ada didalam ❤