Selamat membacaa
Banyak typo harap maklumm 🤣❤❤
"Deboo ihh aku nggak mau putus " renggek gita
Debo mengibaskan tangan nya "hus hus pergi mantan " usir Debo
"Debo hiks jahat tega sama gita nggak inget waktu kita pacaran "
Debo mendengus kesal . Susahnya punya pacar terus jadi mantan ya gini apalagi mantan nya temen sekelas baperan!
"Baru jadian kemarin git baru juga tadi pagi gue putusin "
"Lo juga lupa yang nembak gue siapa lo ya " tunjuk Debo kearah Gita
Gita semakin sesengukan "ya kan nggak gini bo hiks... "
Debo mengambil lolipop yang ada disaku celana abu-abunya dan memberikan nya ketangan gita .
"Nih mending ngemut permen git . Jangan baperan terus ahelah apalagi nangis " ucap Debo dengan menepuk pucuk kepala Gita .
"Gue balik ya mau cari pacar baru" pamit Debo dengan melambaikan tangan nya .
"Debo !debo ! Ahh Debo eek!!!" Teriak Gita
Debo tersenyum kecil "ckck bocah"
Debo baru saja naik diatas motornya , baru saja ia hendak memakai helm full face merah miliknya tiba-tiba saja hp nya berdering.
"Hm kenapa pah " goda Debo
"His bo jemput si va gih gue mau latihan boxing dulu ! Lo tahu kan gimana si pei"
"Cengeng " jawab Debo dengan terkekeh
"Minta jemput sikembar aja gue baru pulang nih mau cari cewe bohay "
"Nggak bisa bo! Bang Haru ada tugas kuliah ! Please deh lo masih bisa cari cewek bohay habis jemput pei! Jemput sekarang oke titik nggak pake nolak!" Ucap Va yang labtas menutup panggilan .
Debo menatap layar hp nya dengan heran . " pah pah jadi cewe udah nggak seksi nggak lembut lagi "
Debo lantas meletakan hp nya disaku celana seragam abu-abu nya . Tujuan nya sekarang satu jemput Vei siadik manja nan cengeng nya .
❤❤
Motor matic Debo melesat kedalam sekolah Vei dengan PD nya.
Baru saja Debo akan memangil Vei tiba-tiba saja dari kejauhan ia melihat kembaran nya digodai oleh siswa laki-laki .
"Cari mati heh ?" Ucap Debo
Debo lantas meletakan asal helm nya dan berjalan kearah Vei .
"Sayanggg" panggil Debo pada Vei .
Vei yang melihat kembaran sekaligus abangnya seketika bernafas lega . Vei menyusut air mata yang hampir jatuh dari matanya . Vei tersenyum saat melihat Debo mengedipkan matanya .
"Sayang dari mana sih aku nungguin kamu loh dari tadib" tanya Debo dengan memeluk tubuh Vei .
Vei memeluk tubuh Debo seolah mencari perlindugan.
"Eboo takut" ucap Vei lirihDebo sektika menatap laki-laki tersebut dengan tatapan tajam .
"Heh lo apaain pacar gue !" Tanya Debo dengan suara keras
"Eh gue nggak apa-apa in mas serius " balasnya dengan gemetar
"Sana cabut lo awas sekali lagi gangguin Vei gue , gue lindes pake motor lon!" Ancam Debo
KAMU SEDANG MEMBACA
Mau Tante!!
HumorDebo simesum dengan tingkat kepedean tinggi dan kabita wanita dewasa yang suka basah eh marah! prolog ada didalam ❤