3. Ice cream coklat

4.9K 418 17
                                    

Uhukk selamat membaca anak Adil yang sueper muanjahh 😂

Akeh typo 🤣

❤❤

Bibir Debo mengerucut , tidak ada satu orang pun dirumah saat Debo pulang dari sekolah .

"Ndaaaa " teriak Debo

Nihil tidak ada sahutan . Senyum dibibir Debo mereka .

"Yes sepii akhirnya..."

"Ice cream time!!" Teriak Debo girang yang lantas berlari menuju kamar Haru.

"Misi misi bang Debo mau ambil duit.. misi juga kalo ada yang nunggu kamar sibabang Haru yang dinginnya ngalahin hati bribikan.."

Dengan perlahan Haru mengendap-ngendap menuju laci meja samping ranjang Haru .

Debo mengambil sebuah dompet milik Haru yang selalu Haru tinggal , Haru abangnya selalu membagi 2 isi dompetnya .

"Waduhhh ambil 200 bisa buat luluran ice creamnya " kekeh Debo

"Bangg aku ambil ya uangnya " teriak Debo

"Ambil aja bo ikhlas abang " teriak Debo balik

"Unchh makasih bangg" teriak Debo riang yang lantas berlari melesat keminimarket dekat rumah .

Debo berjalan dengan bersiul karena minimarket tidak jauh letaknya dari rumah . Hitung-hitung irit duit bensin ehehe.

"Selamat pagii kakak cantikk " sapa Debo pada wanita yang bekerja diminimarket .

"Beli ice cream lagi bo?" Tanya Devi

"Itu tahuu " balas Debo dengan tersenyum

Debo mengambil beberapa potong ice cream dan membawanya dengan tangan .
"2 coklat 2 stroberi 2 vanila 2 rujak 2 rasa mantan yang hilang 2 kekasih yang tak dianggap "

"Ngawur !" Balas Devi yang datang dengan memberikan Debo keranjang .

"Pake keranjang bocah "

Bibir Debo mengerucut "gue bukan bocah ya mbak gue udah 1 SMA " ucap Debo tidak terima

Devi terkekeh "dihh aku tahu kamu dari SMP kali bo.. jaman masih suka ngompol sampe gede gini "

Wajah Debo yang tertekuk berubah "jaman masih perawan sampai punya anak 2 ya mbak ?" Goda Debo dengan tertawa

"Nahh ini dari dulu mesumnya nggak berubah " kekeh Devi balik yang lantas kembali kemeja kasir

Debo lantas menenteng keranjang dan memilih beberapa snack ringan . Tangan Debo mengambil satu persatu makanan yang ia sukai sampai tiba-tiba matanya menangkap seorang perempuan yang duduk diluar dengan menangis .

Debo bisa melihat dari samping wajah perempuan yang basah akan air mata.

Debo menghembuskan nafasnya , ia tidak suka melihat wanita menangis . Kalau papah Adil bilang nggak jantan !

Debo lantas berjalan menuju kasiran
"Mba udah " ucap Debo dengan menaruh satu persatu makanannya kemeja .

"Tumben dikit ?" Tanya Devi

"Nggak punya duit mba belum cari tante girang.. mba Devi mau daftar ?" Goda Debo yang mendapat sentilan dikening Debo

"Mau dibogem sama mas Damar??" Tanya Devi balik

Debo bergidik ngeri , suami dari mba Devi ini punya badan yang sueper besar dengan kumis membentang
"Hihh nggak mbak ngerii kumisnya mas Damar " jawab Debo yang membuat Devi tertawa puas .

Mau Tante!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang