Nyaman Bersamamu

22 0 0
                                    

Aku tidak akan pergi. Karena aku nyaman berada disisimu. Selalu.
***


      Kelas ini sangat sepi. Mungkin, semua murid pergi kekantin. Aku duduk dibangku. Kubiarkan es buah yang kubeli tadi di meja. Ketua OSIS itu membuat aku jadi kepiting bakar. Uhh... Jangan berfikir kalo ketos itu suka sama gue, kataku didalam hati. Ketua OSIS punya nama juga. Dia dulu temanku waktu SMP, tidak sekelas, tapi aku cukup mengenalnya. Namanya Zafran. Ketua OSIS dan juga jadi most wanted disekolah. Pintar bermain gitar, ramah senyum, pintar, dan juga cogan. Apa? Kenapa pikiranku dipenuhi Zafran?  Uhh, kepalaku sakit.

“Itu es buahnya buat gue aja deh ya? “ kata orang disampingku. Ternyata Fahri. Kukira siapa. Eh, sejak kapan dia disini?

“Kepala lo sakit lagi? “tanya Fahri.

“Masih lah, masih benjol nih. Makanya liat-liat dulu sebelum lempar bola basket, “jawabku kesal.

“Hehe, maap lah. Eh btw, lo tau gak ketos itu? “

“Hmm,”

“Dasar, dia boking batagor Pak Jajang buat pengurus OSIS. Padahal gue mau beli batagor sekalian buat lo, “ Fahri mulai mengoceh.

“Udah tahu, “

“Tau dari mana ra?! “ tanya Fahri.

       Aku tidak menjawab pertanyaan Fahri. Aku memasang earphone ke telingaku. Agar tidak terlalu banyak mendengar ocehan Fahri. Dia sedang terus mengoceh. Haha, ini yang paling buat aku nyaman. Sambil mendengar lagu dan membaca wattpad, aku menyenderkan kepalaku ke pundak Fahri. Dia langsung diam dan menatapku.

“Kamu denger aku ra? “ ucap Fahri lirih. Dan aku masih bisa mendengarnya. Tapi aku tetap pura-pura tidak mendengar.

“Bisa gak lo lupain kejadian dulu? “ tanya Fahri. Kejadian apa?

“Gak usah dibahas kayanya ya? Nanti buat lo sakit hati, “ kata Fahri.

Kejadian apa? Siapa yang sakit hati? Aku? Aku duduk seperti biasa lagi. Melepas earphone di telinga. Lalu menatap mata Fahri. Ya, gue masih inget kejadian itukataku didalam hati. Aku tersenyum. Fahri masih menatapku. Aku mengacak acak rambut Fahri agar tidak terlalu lama menatapku.

“Apaan sih ra, gak ganteng lagi nanti gue, “ kesal Fahri.

“Bodoamat hahaha, “.

      KRINGGG. Suara bel masuk sudah berbunyi. Yang pertama masuk kelas adalah musuh terbesarnya Fahri. Haha, kalo dilihat-lihat mereka saling melirik tajam.

“Gak usah pacaran terus, ada jomblo disini, “kata Azira sambil mengusir Fahri dari tempat duduknya.

“Yee, yang pacaran siapa sih? “ tanyaku.

“Doain aja, “kata Fahri. Apa?

      Fahri pergi ketempat duduknya yang dibelakangku. Aku tak percaya? Doain aja? Maksutnya suruh didoain biar aku jadi pacarnya Fahri?  Wajahku kembali memerah. Guru sudah masuk kekelas. Aku segera membuang pikiran itu. Dan fokus ke pelajaran.
.
.
.
.
.

TENTANG CINTA ITUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang