You're My London
Ooc, GS, Typo(s), tidak sesuai EYD dll.
Ranted : T
Chapter : 3/?
Cast : KaiSoo
Another Cast : HunHan and ChanBaek
.
Chapter 3 : London
.
Notice : Perhatikan tanggal dan tempat kejadian, semua kalimat yang dicetak miring menandakan flashback, bahasa asing dan pikirkan cast tersebut. Seperti apa yang dituliskan pada Summary. "Kisah cinta ini akan sangat membingungkan jika tidak dipahami dengan baik – baik"
.
London, 24 Mei 2020
Angin musim semi benar – benar membuat mood Kyungsoo naik, dia bahkan bisa mengerjakan semua makalah dan tugas yang diberikan dosen lebih cepat, hari – harinya berjalan dengan mulus tanpa ada hambatan walau seperti biasa dia akan selalu diperhatikan setiap berada dikampus, tapi setidaknya itu bukan sebuah masalah besar karena Baekhyun dan Chanyeol bisa mengalihkan perhatian Kyungsoo membuat belakangan ini dia tidak perduli dengan semua tatapan itu. Sehun? tentu saja pria itu sangat membantu, mungkin. Dia selalu berada di samping Kyungsoo jika ada orang yang berusaha mendekati Kyungsoo dengan tatapan kelaparan. Dia tau Kyungsoo memiliki wajah terlalu polos yang cocok sekali menjadi sasaran empuk mereka.
Di akhir pekan ini Kyungsoo dan Luhan sudah membuat sebuah rencana untuk kembali menemani Kyungsoo berjalan – jalan datang ke beberapa tempat indah di London. Kyungsoo sudah siap dengan sebuah dress berwarna biru tua yang dipadukan dengan cardigan warna peach dan dia memutuskan untuk menggunakan wadges sneaker kesayangannya yang berwarna hitam. Tepat saat Kyungsoo menggunakan sepatu, ponselnya berdering membuat dia langsung mengangkat telphone itu.
"Hello this is Kyungsoo's speaking." Ucap Kyungsoo sambil mengapit ponsel itu dengan bahunya sementara dia membenarkan sepatu.
"Kyung!" Luhan terdengar menjerit di ujung telphone, untung saja Kyungsoo tidak menjatuhkan ponselnya.
"Ada apa?" tanya Kyungsoo meraih ponsel itu, sepertinya sesuatu yang tidak diinginkan terjadi.
"Appa membawaku ke New York untuk membantunya presentasi disana." Jerit Luhan dengan histeris. "Kau tau apa bagian terburuknya?" Tanya Luhan. "Aku tidak bisa menemuimu selama sebulan kedepan." Dan sekarang Luhan benar – benar terdengar histeris.
"Tidak apa Lu, jangan pikirkan hal itu. Appamu dan pekerjaanya lebih penting. Dan tenang saja, disini sudah ada Baekhyun dan Chanyeol, Sehun juga." Luhan terdengar menghembuskan nafas panjang.
"Berjanjilah kau akan baik – baik saja. Maksudku aku mengenalmu Kyung, kau selalu membutuhkan teman untuk pergi kesuatu tempat, dan kau selalu gugup jika berdiri ditengah keramaian sendiri." Tutur Luhan.
"Tenang saja, London sudah mengubahku, dan seperti apa yang aku katakan Baek bisa menemaniku. Kau tenang saja dan berkeja dengan baik disana." Ucap Kyungsoo mencoba menenangkan.
"Kau harus membawaku bertemu dengan seseorang bernama Baekhyun dan Chanyeol itu. Aku benar – benar harus berterima kasih."
"Tentu saja, mereka pasti akan senang. Ngomong – ngomong bekerjalah dengan giat disana, dan jangan lupa membawa oleh – oleh untukku." Luhan berdecak lidah.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My London
RandomKisah cinta ini akan sangat membingungkan jika tidak dipahami dengan baik – baik. "I'm sorry sweetheart"/"Dia sempurna tak seperti diriku"/"Kyungsoo...aku mencintai Luhan."/"Aku tidak akan pernah mengerti dirimu sampai kapanpun."