You're My London
Occ, GS, Typo(s), tidak sesuai EYD dll.
Ranted : T
Chapter : 13 (The last chapter)
Cast : KaiSoo
Another Cast : HunHan and ChanBaek
.
Chapter 13: London
.
Note : Perhatikan tanggal dan tanda baca. Setiap paragraf yang dicetak miring menandakan flashback atau bahasa asing. Chapter ini memiliki alur maju mundur dengan beberapa sudut pandang yg berbeda.
.
.
.
Jongin sudah sejak lama berencana untuk membawa Kyungsoo ke Covent Garden, salah satu tempat di London yang menjadi favoritenya. Dulu dia banyak menghabiskan waktunya di sini bersama teman – temannya dan melihat banyak pertunjukan jalanan.
Jongin memarkirkan mobilnya dan mengajak Kyungsoo masuk. Tidak ada kendaraan yang melintas, sepanjang jalan hanya dipenuhi orang – orang yang berlalu – lalang. Suara alunan musik terdengar di setiap penjuru jalan, kebanyakan dari mereka memainkan lagu klasik, Kyungsoo mengenal satu lagu yang dimainkan oleh dua orang pria yang tengah memainkan gitar dan violin itu, sebuah mahakarya dari Bethoven yang sangat terkenal, fur elise.
Kyungsoo menghentikan langkahnya membuat langkah Jongin juga ikut terhenti. Matanya tak bisa lepas dari kedua orang itu, jari – jari mereka bergerak dengan luwes dan gesit di atas senar – senar yang mengeluarkan nada indah itu.
Tapi suara lain mengalihkan perhatiannya. Sebuah lagu terdengar membuat dia mengerjap dan kembali melanjutkan langkahnya, semakin masuk ke bagian dalam taman. Dia bahkan tak ingat Jongin yang berjalan di belakangnya sambil tersenyum. Mata Kyungsoo terus mencari asal suara itu sampai akhirnya dia menemukan seorang wanita dengan dress berwarna merah dan hitam, retro style. Rambutnya ditata rapi dengan sebuah bunga yang terselip di bagian samping rambutnya. Wanita itu sangat cantik, kedua matanya berwarna biru terang yang bisa membuat siapapun terkesima, bibirnya dipoles lipstik merah menyala yang senada dengan bajunya. Namun, yang lebih mengagumkan adalah suara yang kini sedang mendendangkan sebuah lagu itu.
"Dia Allison." Ujar Jongin seakan menyadarkan Kyungsoo dari dunianya. Wanita itu mengerjap dan melirik Jongin yang berdiri tepat di sampingnya. Dia cukup terkejut saat menyadari tubuh mereka menempel satu sama lain.
"Kau tidak melupakan aku atau semacamnyakan?" Tanya Jongin dengan alis yang dinaikan. Kyungsoo terkekeh dan memukul lengan pria itu.
"Kau mengenalnya?" tanya Kyungsoo kembali mengalihkan pandangannya pada wanita itu. Dia merasakan Jongin menghela nafas panjang sambil menjejalkan kedua tangannya ke saku.
"Dia salah satu temanku. Aku bisa mengenalkan kalian berdua..." Jongin menggantungkan kalimatnya sambil menatap Kyungsoo yang sekarang membulatkan mata. Wanita tau kalau Jongin akan melakukan hal memalukan dan dia berharap kalau dugaannya ini salah...
"Allison!" teriak Jongin sesaat setelah lagunya selesai. Wanita itu mendongak dan menemukan Jongin dihadapannya. Wanita itu tersenyum lebar dan melambaikan tangan. Orang – orang yang tadi bertepuk tangan untuk wanita itu sudah mulai meninggalkan kerumunan dan melirik pertunjukan lain.
Kyungsoo hendak melarikan diri bersama gerombolan itu tapi sayang tangan Jongin lebih dulu menangkap lengannya dan menarik dirinya menuju wanita yang tadi dia panggil Allison itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My London
RandomKisah cinta ini akan sangat membingungkan jika tidak dipahami dengan baik – baik. "I'm sorry sweetheart"/"Dia sempurna tak seperti diriku"/"Kyungsoo...aku mencintai Luhan."/"Aku tidak akan pernah mengerti dirimu sampai kapanpun."