Mbok kalian yang baca initu kasih saran ke aku, jadi akutu bisa nulis lagi, akutu kan jadi senang akutu.
Sebuah motor Rx-King berkecepatan 50km/jam lewat dijalan sebelah Alia dan menyipratkan air genangan hujan.
"Awas ada motor maksudku" Kata cowok itu sedikit lirih ketika sudah berdiri di belakang Alia.
Alia serentak terpatung memandang motor itu melenggang pergi dan geram ketika melihat dirinya basah kuyub oleh air genangan yang melompat mengerayangi dirinya, Ditambah lagi melihat cowok itu berdiri dibelakangnya sedang menahan tawa.
"Kenapa lo nggak teriyakin gue pas motor kampret itu mau lewat!"
"Atau kenapa nggak kamu berhentiin aja motor tadi terus kamu bakar motornya sebelum nyipratin gue!"
"Tadi aku udah mangg... "
"Alah nggak usah kebanyakan alesan lo, seneng kan liat gue basah gini?"
Cowok itu tiba-tiba menarik Alia yang masih geram kembali ke depan sekolahan.
"Kamu bawa baju ganti nggak? mendingan kamu ganti baju biar ...."
"Gausah sok perhatian, gue bisa urus diri gue sendiri!" potong Alia sedikit berteriak lalu bersiap untuk pergi dan tak peduli lagi dengan hujan. Ia sudah terlalu BT huft.
Cowok itu menarik tangan Alia yang hendak pergi. Mata Alia serentak melotot dan tanganya menangkis cengkraman cowok itu.
"Kalo kamu nggak mau besok jadi topik HOT disekolahan, mendingan kamu ganti baju, kalo nggak bawa pakai hoodie ku sama celana olahraga ku ini. Seragam mu kena air jadi keliatan transparan. Tapi kalo kamu ikhlas dilihatin sama anak-anak yaudah sana."
Mata Alia langsung melotot menatap badannya sendiri dari dada sampai bawah dan seragam yang dipakainya basah membikin dalemannya terlihat berwarna dan berbentuk. Amarahnya membuatnya sampai tak sadar kenapa orang-orang pada melihatnya.
Alia langsung menyahut hoodie dan celana yang disodorkan cowok itu lalu berjalan menuju toilet wanita tanpa berkata apapun.
Hujan pun reda, dan cowok itu pergi begitu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALIA
Teen FictionAlia bagaikan kembang kota yang terpaksa tumbuh di kebun, Mengalami kisah cinta yang penuh akan persoalan gengsi