PART 2

10.4K 730 19
                                    


Maaf aq up Om Raj duluan, gara2 lagunya arijit Singh phir bhi tumko chahunga, aq jd  langsung keinget sama Om Raj yang gemesin.
Happy reading... 😁

.

.

.

.

.

Setelah tiba di rumah sakit, Neha segera menghubungi ayahnya. Ia dan sang sopir segera diperiksa oleh dokter, untungnya Neha tak terluka sedikitpun, namun sopirnya yang terluka cukup parah karena dihajar oleh dua orang preman. Alhasil sang sopir kini harus dirawat secara intensif sedangkan Neha sendiri tak mendapatkan perawatan karena ia hanya mengalami trauma.

"Neha kamu baik-baik aja kan sayang?" Tanya Raj dengan nada khawatir, tadi saat Neha menelponnya ia masih berada di kantor dan langsung bergegas kesini.

"Neha baik-baik aja yah, tapi Pak Amin yang babak belur dihajar sama preman." Balas Neha dalam pelukan sang ayah.

"Hhh... Kenapa bisa sampai begini sih?, Coba kamu ceritakan semuanya sama Ayah." Raj melepaskan pelukannya. Masih belum sadar dengan kehadiran Shila yang sedari tadi menatapnya dengan penuh rasa cinta.

'mimpi apa aku akhirnya bisa ketemu sama kamu?, Aku janji nggak akan lepasin kamu, akan aku lakukan apapun untuk bisa dapetin hati kamu Om Raj.' gumam Shila dalam hati sambil menatap Raj yang masih berbincang bersama Neha.

Bagi Shila, Raj adalah love at the first sightnya, entah kenapa gadis oriental seperti dirinya lebih menyukai pria-pria Bollywood ketimbang pria-pria oriental yang wajahnya cantik seperti perempuan.
Raj adalah sosok pria idaman baginya, meski duda dan usianya sudah menginjak kepala empat, namun dapat Shila lihat jika Raj tampak masih gagah dan tubuhnya begitu kuat.

Raj adalah sosok pria idaman baginya, meski duda dan usianya sudah menginjak kepala empat, namun dapat Shila lihat jika Raj tampak masih gagah dan tubuhnya begitu kuat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Membayangkan Raj yang berdiri dengan Shirtless, membuat wajah Shila langsung bersemu merah. Andai Shila bisa memeluk tubuh itu sekarang juga, pasti ia sudah meleleh seperti permen karet.

"Ayah kenalin yah, ini kak Shila. Dia yang udah nolongin aku dan masukin para preman itu ke penjara." Ucap Neha pada Raj yang langsung menatap Shila.

Wajah Raj langsung memerah saat melihat penampilan Shila, penampilan gadis muda itu begitu menantang, tubuhnya yang sintal dan terawat mampu membius setiap laki-laki yang memandangnya.

"Shila Om." Ujar Shila sambil menyodorkan tangannya untuk bersalaman.

"Saya Raj." Raj membalas uluran tangan Shila. "Terimakasih sudah menolong anak saya." Imbuhnya, namun Shila sepertinya masih betah bersalaman, karena sedari tadi ia tak berniat untuk melepaskannya. "Maaf." Raj ingin melepaskan tangannya yang diremas oleh Shila. Shilapun langsung terkesiap dan segera melepaskan tangan Raj. Neha yang melihat itu hanya menahan senyuman geli.

"Neha, karena sekarang ayah kamu udah datang. Kakak pergi dulu ya, udah malem." Pamit Shila.

"Yah kak, tapi Neha pengen ditemenin kakak." Rengek Neha sambil menggenggam tangan Shila.

"Neha kamu apa-apaan sih?, Kamu baru kenal sama dia, jangan minta hal yang aneh-aneh." Kata Raj sambil memelototi sang putri.

"Tapi kan yah... Neha suka sama kak Shila, dia baik banget sama Neha. Ayah tau sendiri kan kalo jarang-jarang neha punya temen cewek, coba tadi bukan kak Shila, pasti dia udah kabur dan nggak mau nolongin Neha." Jelas Neha merajuk.

"Tapi Ney, dia harus pulang untuk istirahat karena ini udah malem."

"Besok kakak akan jenguk kamu. Atau kapanpun kamu mau ketemu kakak, kakak akan siap datang untuk kamu gimana?" Tawar Shila.

"Serius?" Neha tampak antusias. Sedangkan Raj tampak kesal karena melihat putrinya begitu akrab dengan orang asing yang baru dikenal. Raj takut kepolosan Neha dimanfaatkan oleh Shila.

"Iya sayang." Shila mengangguk dengan senyuman manis.

"Yeyyyyy makasih kakak." Neha langsung memeluk tubuh Shila dengan erat. Entah mengapa gadis itu merasa berbeda jika berada didekat Shila. Rasanya nyaman dan damai. Padahal ia baru kenal dengan Shila.

Raj yang melihat adegan itupun merasa heran, pasalnya baru kali ini ia melihat Neha seperti ini terhadap wanita yang baru dikenal. Kepada para teman wanita Raj saja Neha begitu anti, bahkan putrinya itu selalu mengancam jika Raj terlalu dekat dengan wanita-wanita yang penuh akan tujuan itu.

Raj hanya tidak tahu saja jika Shila juga punya tujuan, namun tatapan lembut Shila mampu menyembunyikan semua rahasianya.

'siapa wanita ini sebenarnya?, Kenapa dia mampu membuat Neha yang pendiam bisa sedekat ini dengannya. Padahal mereka baru saja kenal. Aku jadi penasaran siapa dia sebenarnya.'
Ujar Raj dalam batinnya.

.

.

.

.

.

TBC
Typo no edit.
Gpp dikit yg penting up.
Ditunggu vomment. Jgn nunggu apdetan, Sabtu Minggu libur.

RAJENDRA (Tersedia Versi Pdf/Karyakarsa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang