alta(1)

1.2K 36 0
                                    

lagi,lagi tata bersama kedua temanya andin dan arina,terlambat datang sekolah.

dan yang pasti dia sudah mendapatkan hukuman yaitu berdiri ditengah lapangan dan mereka menjadi sorotan para siswa siswi sma merpati.

walaupun mereka bad girl jangan salah mereka mempunyai tubuh yang cantik,dan itu membuat para lelaki sma merpati mengantri untuk menjadi pacar dari salah satu ketiga bad girl tersebut

"panas banget anjir,nanti bisa-bisa item nih muka gue,kalau terus-terusan dijemur begini"keluh andin,"tenang abis ini kita langsung ke salon"jawab tata dengan santainya,"setuju banget"sahut arina

CALISTA,ANDIN,ARINA!!,JANGAN BERBICARA,KALIAN INI SUDAH SALAH TAPI MASIH SAJA SEPERTI TIDAK ADA RASA BERSALAH SEDIKIT PUN!!kata buk ratna dengan berkecak pinggang,buk ratna adalah kepala sekolah sma merpati.

"apaan sih buk,bisa nggak kalau bicara itu pelan-pelan,ibu kira kami bertiga tuli"jawab tata tanpa rasa bersalah,siswa siswi yang berlalu lalang sudah terbiasa mendengar perdebatan tata dengan guru-guru sma merpati.

dan buk ratna hanya bisa menggeleng-gelengkan kepala melihat kelakuan ketiga anak perempuan ini,dia sudah capek menghadapi mereka,tapi apa boleh buat,tata adalah anak dari pemilik sma merpati.

"sekarang terserah dengan kalian mau apa!"ucap buk ratna dengan pasrah,dan akhirnya buk ratna pun meninggalkan mereka bertiga.

"yey,yey"kata arina sambil berloncat-loncat seperti anak kecil yang baru saja mendapatkan hadiah,"yok kita kesalon,terus nonton deh dibioskop,kan dibioskop ada film baru"ajak tata kepada kedua temannya.

"mbak rambut aku ganti warna jadi biru ya"perintah tata,"iya dek"jawab mbak tersebut dengan rama,dan kedua temannya pun sudah mengganti warna rambutnya sesuai seleranya masing-masing.

drrrttt hp tata berbunyi "iya,halo ma?"kata tata,"kamu dimana,pulang sekarang?!"suruh mama fira,"tata lagi disekolah ma lagi belajar"kata tata bohong,"jangan bohong,kamu bolos sekolah kan?!kata mama fira marah,"iyaya aku pulang sekarang"jawab tata dan seketika mamanya pun langsung menutup telponnya.

Tata pun langsung memarkiran,mobilnya ke garasi rumahnya,"ini mobil siapa lagi?!"kata tata sambil ngoceh-ngoceh nggak jelas,"ma aku pulang"kata tata sambil berlalu menuju kamarnya,tapi langkahnya terhenti karena mamanya memanggil"tata kamu ini nggak sopan,banget sih,ini ada tamu,asal nyelonong aja"kata mama fira ngoceh,"maaf ma,tata capek.

" kenalin alexander adijaya,calon suami kamu"kata mama fira memperkenalkan alex,"apa-apaan ma,aku nggak mau,aku masih mau sekolah"tidak lama kemudian tata mendekat dengan alex,"mendingan lo pergi deh,dari rumah gue"kata tata,"tata kamu ini,masuk kamar
terus ganti baju dan pergi sama alex buat nyari baju untuk nikah kamu?!"perintah mama fira.

tata menatap alex kemudian berganti menatap mamanya,"iya ma"jawab tata dengan pasrah,tata pun berjalan menuju kamarnya,"astaga apa-apaan sih mama ini,gue masih sma juga mau dinikah-nikahin aja",akhirnya tata pun memakai baju gaun selutut yang bewarna orange itu.

dimobil tiada yang berbicara mereka sama-sama diam"ehem"kata alex mencoba mencairkan suasana,tata melirik alex sekilas lalu ia kembali memandang kedepan "mau makan?"tanya alex masih dengan sikap dinginnya.

"nggak,gue masih kenyang"jawab tata ketus,setelah itu keadaan kobil menjadi hening kembali,"akhirnya sampai juga,gerah nih gue berduaan didalam mobil sama dia"gumam tata,mereka pun turun dari mobil,dan tata langsung saja menuju kebutik meninggalkan alex yang berada dibelakangnya.

"selamat sore mbak,ada yang bisa saya bantu?"tanya karyawan butik tersebut dengan rama,"saya mau cari gaun untuk pernikahan kami"jawab alex dingin,"apaan sih nih cowok nyambar-nyambar aja"gumam tata,tapi suaranya itu masih bisa didengar oleh alex.

"cepat cari baju yang lo mau, terus gue mau pulang"kata alex sambil menatap tata,"iya"tata pun diantar oleh karyawan butik untuk ketempat baju-baju yang cocok untuk dirinya,"baju gaun yang abu-abu ini cantik"kata tata sambil tersenyum,"ini berapa harganya ya?"tanya tata,"25 juta mbak"kata karyawan tersebut.

"hhmmm,saya coba ya"kata tata,tata pun menuju ruang ganti,setelah itu tata keluar dengan menggunakan gaun,dia terlihat sangat cantik,"perfect"kata alex sambil tersenyum menatap tata,kemudian alex meninggalkan tata dan mencari jas yang senada dengan gaun tata.

alex memilih jas bewarna abu-abu juga,setelah mereka sudah memilih pakaian mereka,mereka pun pulang,alex mengantarkan terlebih dahulu tata kerumahnya,setelah itu dia melaju pulang kerumahnya.

"lex gimana tata,baikkan orangnya?tanya sinta mama alex,"iya ma"jawab alex sambil tersenyum"ma alex kekamar dulu ya,mau mandi,"kata alex,"iya nak"jawab sinta.

dipagi hari mobil alex sudah stand bye didepan rumah tata,"ngapain lo disini?!tanya tata kepada alex yang sedang duduk diruang tamu,"mama gue nyuru jemput lo!"jawab alex cuek,"gue bisa berangkat sendiri"jawab tata sambil menunjukkan kunci mobilnya,"oh ya udah bagus deh,kalau gitu,gue pergi"jawab alex lalu pergi dengan mobil nya meninggalkan rumah tata,"tata pun pergi meninggalkan rumah menggunakan mobilnya.


"gue hari ini nggak usah bolos deh gue mau ulangan,bosan gue bolos terus"kata tata pada dirinya sendiri,tata pun memarkirkan mobilnya ditempat parkiran yang telah disediakan sekolah,setelah turun dari mobil mata tata tak sengaja bertemu dengan mata alex.

namun tata langsung memutuskan kontak mata itu,dan dia langsung masuk kelasnya,"tumben lo datang pagi,kesambet lo?",tanya teman sekelas tata,tata tidak memperdulikan nya,dia langsung duduk dan mengeluarkan handphone dan hendshet nya,dia pun mendengarkan alunan alunan musik dari handphone nya tersebut,dan membaringkan kepalanya keatas meja.

"astaga mimpi apa gue semalam cogan masuk kelas kita"kata salah satu siswi kelas tata,ya betul yang dikatakan cogan itu adalah alex.
"nanti pulang sekolah lo bareng gue"kata alex dingin,tata pun tidak mendengarkan ucapan alex,dan alex langsung melepas handshet yang ada ditelinga tata.

"lo apaan sih,nggak sopan banget?!"kata tata ketus,"lo pulang bareng gue"sekali lagi alex berbicara,"nggak,mobil gue nantinya diletak dimana?!"kata tata,"nanti supir gue yang ambil mobil lo"jawab alex,kemudian alex mendekat kearah telinga tata lalu dia berbisik"soalnya gue disuruh mama,nyariin cincin buat nikah kita"kata alex sekecil mungkin agar hanya tata saja yang mendengarnya.

jangan lupa vote ya dan komentar ya,soalnya ini cerita pertama saya!

ALTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang