alta(12)

198 14 2
                                    

Hallo ges:)

Selamat malam....

Maap up nya lama:)

Hari rabu...

Saat ini kelas alex sedang jamkos karena guru sedang mengadakan rapat ujian nasional untuk kelas dua belas,"kantin kuy"ajak angga kepada dua temannya itu,"elu aja yang beli,gue nitip"ucap alex.

"Iya gue nitip juga ye"sambung kelvin,"ye kampret lo pada"ucap angga,kemudian angga menarik paksa mereka untuk menuju kekantin.

Saat memasuki kantin ia melihat tata sedang adu mulut dengan salah satu murid disana,kalau tidak salah namanya rivaldo,rivaldo adalah murid kelas sebelas satu angkatan dengan alex,lebih tepatnya anak ips.

Alex langsung berlari menuju tata"kenapa ta?tanya alex,"aku tadi lagi ngantri buat beli bakso, eh dia malah dorong-dorong"adu tata kepada alex,tanpa aba-aba alex langsung menarik kera rivaldo"gak usah modus lo sama cewek gue anjing!"bentak alex.

"Santay bro,nggak usah main kasar kan bisa"ucap rivaldo sambil melepaskan tangan alex dari kera bajunya tersebut,alex langsung meninju rahang rivaldo,"alex!"teriak tata,"udah-udah,nggak usah diladeni"lerai tata,"mending pergi lo rivaldo,sebelum gue laporin lo sama bokap gue"ucap tata mengancam.

Sedangkan rivaldo meninggalkan mereka berdua,"lain kali lo kekantin sama gue"ucap alex dengan dingin,tata hanya berdehm,"youdah lex aku kekelas dulu"ucap tata,alex hanya menatap kepergian tata,kemudian alex memesan bakso dan akan mengantarkan makanan tersebut kekelas tata tanpa memperdulikan temannya yang sudah duduk santay dibangku kantin.

Saat dikelas tata hanya diam memainkan ponsel nya ditempat duduknya,sedangkan arina dan andin masing-masing diam ditempat duduknya,kelas heboh melihat cogan masuk kelas mereka.

Alex membawakan semangkuk bakso dan es jeruk untuk tata,"piwit"goda salah satu siswa dikelas tersebut,"diem"ucap alex dingin,"nih makan,gue tungguin sampek lo ngabisin bakso ini"ucap alex dan mengambil posisi duduk disamping tata.

Selama ini tata duduk sendirian dengan bangku kosong disebelahnya,sedangkan arina dan andin duduk dibelakang tata,tapi sekarang mereka berdua pindah tempat karena tidak ingin berdekatan dengan tata,lebih tepatnya arina yang tidak ingin berdekatan dengan tata.

"Makasih"ucap tata,kemudian memakan bakso tersebut,"hadeh,mau aja dibabuin sama cewek munafik"sindir arina terhadap tata.

"Rin"peringat andin,sedangkan tata menahan kesal,lama-lama didiamin malah ngelunjak,"tata mengubrak meja"ia sedang kesal atas kejadian dikantin tadi malah dipancing lagi emosinya.

"Sini lo anjing ngomong depan muka gue kalau berani,gak usah nyindir-nyindir!"bentak tata sambil melotot kearah arina,"eh ngerasa lu?"balas arina.

"Elu jangan mentang-mentang gue diemin elu ngelunjak ya bangsat"bentak tata,sedangkan alex hanya diam saja,biarkan saja istrinya tersebut melawan arina,ia juga kesal dengan arina.

Eits tapi kalau istrinya sampai disakitin oleh arina barulah ia bertindak,tata maju kemeja arina ia menyiramkan kuah bakso kebaju arina,"woy ajg!"bentak arina.

"Eh rin,keluar ajak yok,kita bersihin baju lo"ucap andin menengahi,arina tidak mau menuruti permintaan andin,"eh kalian bukannya sahabat dekat,kok berantem sampek segitunya"ucap agus siswa dikelas tersebut.

"Diem"bentak arina dan tata kepada agus,sedangkan arina yang ingin menampar tata,tanganya langsung ditahan oleh alex,"udah cukup"ucap alex dingin.tata disuruh alex kembali ketempat duduknya.

Tidak lama kemudian guru masuk kekelas tata,"eh itu kenapa arina?kenapa kotor semua bajunya?"tanya ibu desi guru b.ing,"eh ini gkpp buk,arina tadi nggak sengaja makan bakso terus tumpah deh"ucap andin,kemudian ia menarik paksa arina untuk keluar kelas.

"Eh kamu alex ngapain disini?"tanya ibu desi ketika sadar mengetahui bahwa ada murid dari kelas lain,"cuman main"ucap alex dingin,lalu ia menyalami buk desi dan pergi meninggalkan kelas tata.

Alex ada kerja kelompok mendadak dan berakhirlah tata yang meminta supir papanya untuk menjemputnya,dari pada ia ikut alex kan,alex hendak mengantarnya tapi tata nolak karena rumah teman alex tidak searah dengan rumah mereka.

Alex dengan setia menunggu tata dijemput supir, tidak lama kemudian supir tersebut datang,alex membukakan pintu untuk tata,"jangan genit sama cewek lain"ucap tata dengan mengintimidasi.

"Siap buk bos"ucap alex tersenyum,sambil mengelus rambut tata,kemudian alex mengambil mobilnya dan melaju menuju kerumah temannya.

Setibanya dirumah tata memilih untuk rebahan ditempat tidur tanpa mengganti baju sekolahnya yang sedang ia pakai,"astaga bosan"keluh tata,tidak lama kemudian ia tertidur.

Sedangkan disisi lain,alex menyetir mobilnya dengan kecepatan yang sedang,ia tidak enak jika temannya menunggu ia terlalu lama.

"Bruk"alex tidak sengaja menabrak seorang perempuan"ini orang jalan pakek mata nggak sih!"omel alex,kemudian ia turun dari mobil,untuk melihat keadaan perempuan tersebut.

"Aw"ringis perempuan tersebut memegang lututnya,"kalo jalan pakek mata!"ucap alex dingin,perempuan tersebut mendongak ingin protes namun ia malah menyipitkan matanya seperti mengingat sesuatu.

"Alex?"ucap perempuan tersebut,alex mengangkat sebelah matanya,"eh lo aulin kan alumni tk permata?"tanya alex,"masih ingat lo ternyata sama gue"ucap aulin kemudian ia ingin berdiri tapi lututnya kembali sakit.

Tidak lama kemudian alex mengantarkan aulin pulang kerumah dan dia tidak jadi mengikuti kerja kelompok tersebut,"makasih ya"ucap aulin setelah sampai didepan rumahnya,aulin hanya tinggal bersama mama nya,karena papanya sudah meninggal,mamanya pun jarang pulang.

"Mau mampir?"tanya aulin,alex nampak berfikir,"bentar doang"lanjut aulin,"yaudah boleh deh"ucap alex,kemudian mereka berdua larut dalam obrolan masa kecil mereka,karena mereka sempat menjadi teman dekat waktu tk,sampai-sampai lupa kalau sekarang sudah pukul 07.00 malam.

Disisi lain tata bingung kenapa alex belum pulang padahal kan sudah malam,ditelpon juga tidak diangkat,"hadeh,kemana sih suami gue"gumam tata.

Tidak lama kemudian ia mendengar suara mobil alex,"kok lama?"tanya tata saat alex muncul didepan pintu,"tadi main ps dulu sama angga"ucap alex berbohong.

"Ohh"ucap tata,"udah makan?"tanya tata lagi,"udah"ucap alex sambil berjalan menuju kamar diiringi oleh tata dibelakangnya,"yaudah mandi dulu,terus istirahat"ucap tata.

"maafin aku sayang udah bohongin kamu,aku takut kamu marah"gumamnya,kemudian alex masuk kekamar mandi.

Gimana part ini seru nggak?^-^

ALTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang