•Brochure ¦Chapt;4

1.2K 227 16
                                    

terhitung sudah seminggu wonwoo meninggalkan apartemennya kini ia sudah berani kembali kesana. tidak ada yang berubah, apartemennya masih tetap sama saat terakhir kali menempatinya.

sudah melupakan kejadian seminggu yang lalu wonwoo menganggap itu mungkin suatu kebetulan saja. lagian ia sudah bertahun-tahun tinggal di apartemen ini mana mungkin ada hantu atau makhluk apa pun itu di dalam apartemennya. kalau pun ada mengapa tidak sedari dulu saja?

bertelentang di atas kasur kesayangannya dengan mata yang terpejam berharap kejadian itu hanya untuk pertama kalinya dan yang terakhir.

jika ada sesuatu hal aneh lagi ia akan segera menjual apartemennya.





wonwoo terbangun pada jam 2 malam, tenggorokannya terasa kering ia butuh air. melihat ke arah nakas, ternyata ia lupa membawa segelas air putih. wonwoo beranjak pergi keluar walaupun rasanya terasa malas sekali.

dengan cahaya yang minim wonwoo berjalan ke arah dapur, mengambil sebotol air dingin di dalamnya. pandangannya menghadap ke arah kulkas detik itu juga wonwoo berhenti untuk meminum airnya.

sedikit mencondong ke depan untuk melihat lebih teliti lagi ke arah brosur yang ia tempel seminggu yang lalu.

wonwoo segera menghidupkan lampu dapur agar terlihat lebih jelas.

seketika wonwoo mulai gelisah karena,ㅡ





























orang yang berada di dalam brosur itu tidak ada.

the man in brochure.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang