PB 1

2.6K 281 32
                                    

Suara tawa bersautan di kantin ini. Kenapa? Kita amati dengan teliti, siapa biang dari kegaduhan ini. Ternyata anak anak Bangtan.

"Kecil ah, 32 b kali. Menurut lo  berapa Jim" kata Taehyung sambil melihat seorang siswi yang sedang berjalan ke luar kantin.

"Anju lo Tae, darat itu namanya." balas Jimin sambil senyum gaje

"Darat paan?" tanya Hobi yang kelihatan bingung

"DADA RATA" ucap Taehyung dan Jimin berbarengan. Suara mereka yang kencang membuat siswa siswi yang duduk disekitarnya menoleh pada mereka.

Suga yang melihat itu hanya mampu menutup mukanya. Malu. Bagaimana bisa ia memiliki teman tak tau malu ini? Astaga. Bisa mati ditempat ini.

"Woy jangan kenceng kenceng." kata Seokjin. Yang paling tua diantara mereka bertujuh.

"Tapi bener kok, darat Dada rat-" belum sempat Taehyung meneruskan ucapannya, tiba tiba mulutnya disumpal sesuatu.

"Diem atau garpu gue bakal ngerobek mulut lo." ucap suga sambil mengacung acungkan garpunya.

Yang lain hanya diam mendengar ancaman Suga. Ia tak pernah main main dengan ucapannya.

Sedangkan Taehyung "enak bang, suapi lagi dong" ucap Taehyung sambil mengunyah makanan yang tadi disumpalkan di mulutnya.

Suga yang melihat kelakuan Taehyung hanya memutar bola matanya malas.

"Kalau nggak salah dia gebetannya si ketos." ucap Namjoon tiba tiba. "Siapa?" tanya Hobi.

"Darat." ucap Namjoon. Semua tatapan di meja itu mengarah pada Namjoon.

"Kenapa gitu amat liatinnya?" tanya Namjoon heran.

Suara garpu yang di letakkan di meja membuat Namjoon sadar, lalu menoleh kearah Suga sambil cengengesan "canda elah bang. Maksud gue Rara." ucap Namjoon

.
.
.
.

"Bangsat, sakit oy. Pelan dikit napa sih" ucap Namjoon dengan nada yang lumayan tinggi.

"Makanya, IQ tinggi tuh dimanfaatin. Kalau gini kan nggak ada bedanya sama Taehyung jadinya." ucap Jin sambil mengobati luka di pipi Namjoon. Ada apa dengan pipi Namjoon? Ada sebanyak empat goresan cakaran lebih tepatnya garpu.

Siapa pelakunya. Jelas Suga. Bukankah Suga memang tidak pernah main main dengan ucapannya. Memang sih, awalnya garpu itu menuju bibir seksi Namjoon tapi Namjoon yang sadar segera memalingkan wajahnya. Dan sekarang justru pipinya yang luka.

"Ck, gue kan nggak tau kalau bang Suga bakalan goresin tuh garpu." ucap Namjoon.

"Suruh siapa bahas darat segala." kata Jin kesal. Tingkat kemesuman temannya ini memang sudah sangat sangat berbahaya.

"Lo sama aja kali." ucap Namjoon. Jin hanya cengar cengir.

Tak lama kemudian pintu UKS terbuka "woy, gimana rasanya dibelai pake garpu?"tanya Taehyung yang baru datang. Taehyung tidak sendiri, dibalakangnya ada Jimin dan Jungkook.

"Nikmat" jawab Namjoon singkat. Semua yang diruangan itu tertawa keras, kecuali Namjoon. Namjoon mendengus.

"Ngapain kalian kesini sih. Gue aja udah mau balik kelas." kata Namjoon. "Orang kita kesini mau bolos." ucap Jimin songong.

"Kirain mau nengokin gue. Btw bang Suga mana, nggak ada niatan apa tu makhluk satu buat minta maaf sama gue?" gerutu Namjoon.

"Tidur dia. Tau lah tabiatnya bang Suga." ucap Taehyung lalu menuju salah satu kasur di UKS itu. Lalu memainkan hp nya.

PERVERT BOY (very Slow Up)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang