"Galak banget penjaganya. Dia siapa sih." tanya Taehyung. Jimin mengangguk mengiyakan ucapan Taehyung "nggak tau gue. Biasanya UKS hari Rabu kan nggak ada yang jaga. " ucap Jimin.
"Mana tadi videonya lupa gue mati in" keluh Taehyung. Jimin terkekeh. "Lo sih. Kenapa headset nya di lepas segala." ucap Jimin.
"Kan gue nyamperin si Jungkook tadinya. Ya gue lepas aja." terang Taehyung.
"Berarti ini salah Jungkook." putus Jimin. Taehyung dan Jimin mengarahkan pandangan mereka pada Jungkook.
Dan apa yang mereka liat? Jungkook sedang senyum-senyum sendiri sambil mengelus pipinya.
"Woy gila lo ya. Senyum-senyum sendiri." ucap Taehyung agak keras sambil menepuk pundak Jungkook.
Jungkook yang merasa terganggu, membolakan matanya tidak suka. "Apaan sih." ketus Jungkook.
"Lo itu yang apa-apaan. Ngapain senyum-senyum sambil megangin pipi?" tanya Jimin. Lagi-lagi Jungkook tersenyum sambil mengelus pipinya. Jimin dan Taehyung bergidik ngeri. Aneh melihat tingkah sahabatnya ini.
"Pipi gue di sentuh bidadari, uhh. Mana alus banget tangannya." ucap Jungkook dengan senyum gaje yang masih setia di bibirnya.
Taehyung memutar bola matanya malas lalu menoyor kepala Jungkook.
"Masuk kelas aja yuk! Abis ini pelajarannya Bu Seolhyun. Sekalian cuci mata." ajak Taehyung sambil menaik turunkan alisnya.
"Ayok!"jawab Jimin dan Jungkook bersamaan.
.
.
.
.
.
."Ah sial, gue kira Bu Seolhyun masuk hari ini. Eh ternyata malah Bu Siska. Tau gini mending bolos aja." Gerutu Jimin yang sejak tadi misuh-misuh nggak jelas.
"Hooh. Mending tadi nyebat ya nggak?" Tambah Taehyung. Jungkook menggelengkan kepalanya pelan. Diantara mereka bertiga memang Jungkook yang paling waras.
"Bu Seolhyun kan lagi ada keperluan di luar kota." Kata Jungkook. Jimin dan Taehyung menoleh ke arah Jungkook.
"Tau dari mana?" Tanya Jimin. "Kan semalem Mina udah ngasih tau di grup kelas." Ucap Jungkook.
"Yah, kenapa Lo nggak bilang sih. 2 jam gue jadi kebuang sia-sia karena Bu Siska ni." Keluh Taehyung. Jungkook menggelengkan kepalanya. Heran dengan sahabatnya ini, bukannya sekolah buat belajar eh malah sekolah buat nambah degem sama gebetan.
"Woy woy." Teriak Jimin yang baru saja ikut bergabung dengan mereka berdua. "Apaan?" Tanya Taehyung.
"Gue ada hot news nih." Ucap Jimin sambil duduk di bangku kantin. Taehyung dan Jungkook menatap Jimin dengan tak minat. Ingat, mereka bukan Ten yang bakalan antusias kalau ada gosip.
"Ye, kalian mau tau nggak?" Tanya Jimin sambil menarik turunkan alisnya.
Plak
Taehyung menggeplak jidat Jimin karena risih dengan kelakuan bocah satu itu. "Jahat Lo Tae." Gerutu Jimin.
"Berita apa?" Tanya Jungkook. "Tentang penjaga UKS itu." Taehyung dan Jungkook yang awalnya tidak minat sama sekali kini tengah menatap Jimin dengan serius.
"Aduh aduh, natapnya santai aja dong. Jadi salting nih nih." Ucap Jimin sambil tertawa. "Buruan cerita." Bentak Jungkook dan Taehyung membuat sebagian atensi di kantin ini mengarah ke arah mereka.
"Santai aja. Diliatin noh." Kata Jimin risih.
"Ternyata dia seangkatan sama kita." Tambah Jimin. Jungkook dan Taehyung mengerutkan kening mereka.
"Kok gue nggak pernah liat." Ucap Taehyung yang mendapat anggukan dari Jungkook.
"Jadi dia tuh, murid pindahan. Dia pindah waktu awal masuk kelas 11 ini. Jadi kurang banyak yang tau kalau dia murid baru." Jelas Jimin.
Taehyung dan Jungkook mengangguk-anggukkan kepala mereka. "Lo tau dari mana?" Tanya Jungkook.
Jimin senyum-senyum "Dari Jihyo, dia kan satu kelas." Kata Jimin.
"Dasar buaya, sama cewek aja menel." Ejek Taehyung. "Kita sama kali." Ucap Jimin tak terima.
Jadi anak MIPA 1- kth
Saya bek, gimana gaes? Up nih mumpung hari Minggu..
Jadi gini cerita ini bakal gue up lagi kalau part 1 udah tembus 100 vote dan part ini 65 vote lebih.
Jadi maaf maaf aja buat kalian yang komen 'next/lanjut' karena cerita ini bakal lanjut kalau vote diatas udah nyampe.
Okay terima kasih gaes. Semoga suka sama part ini yoai, jangan lupa komen sebanyak banyaknya (yang berhubungan sama cerita ini)
Thanks, cek cerita satunya lagi ya judulnya crazy girl..
Bye bye.