part 1

462 80 10
                                    

Seorang gadis yang baru saja turun dari mobilnya, berlari tergesa-gesa memasuki rumah yang setiap pagi ia tuju.

"selamat pagi tuan, nonya, ah maaf saya terlambat lagi.. Ucap gadis tersebut pada dua pria dan satu wanita paruh baya yang tengan duduk di meja makan.

"tidak apa soeun, mari ikut sarapan.. Ucap wanita paruh baya tersebut.

"ne.. Jawab soeun lalu ia duduk tepat di sebelah pria yang selalu membuatnya seperti kesetanan setiap pagi.

Kim so eun, gadis tersebut adalah kim so eun, sekertaris sekaligus asisten anak keluarga byun.

Soeun melirik sekilas pria yang berada di sampingnya itu yang tak lain adalah bossnya.

Sedangkan pria tersebut seperti biasa, menujukkan muka masamnya karna lagi-lagi dia tidak di utamakan.

Byun baekhyun anak tunggal dari keluarga byun, ia sudah menjadi CEO di perusahan baek crop sejak 3 tahun lalu, sedangkan soeun menjadi sekertarisnya baru 1 tahun ini.

Awalnya soeun hanyalah kariawan biasa di kantor baekhyun, hingga sebuah kejadian di mana ia tanpa sengaja mengetahui sikap licik sekertaris baekhyun dulu dan tanpa berfikir panjang ia langsung melaporkan pada baekhyun, dari situ ia langsung di jadikan sekertarisnya setelah baekhyun memecat sekertaris lamanya.
Awalnya soeun begitu bahagia karna dengan begitu gajihnya pun naik dua kali lipat dari gajih sebelumnya, namu kini ia mulai menyesalinya karna sudah menerima tawaran bossnya yang sangat manja itu.

"emm soeun apa tidak sebaiknya kau tinggal di sini saja, kau pasti keropotan setiap pagi harus kesini dulu sebelum ke kantor.. Ucap appa baekhyun sambil melirik ke arah putranya.

"iya soeun, suamiku benar, kenapa kau tidak tinggal di sini saja, kamar di sinikan banyak.. Ucap ommanya juga.

"trimakasih nyonnya tap... Belom sempat menyelesaikan ucapannya, baekhyun sudah memotongnya.

"emm appa, omma, sepertinya kami harus berangkat sekarang, aku ada metting penting pagi ini.. Ucap baekhyun pada orang tuanya.

"tunggu sebentar baek, soeun belom menghabiskan sarapannya.. Ucap ommanya lembut.

"diakan bisa melanjutkan sarapannya nanti di kantor, aku sudah sangat terlambat omma.. Ucap baekhyun lagi, sedangkan appanya hanya menggelengkan kepala melihat tingkah anaknya yang sangat sulit di tentang.

"tidak apa2 nyonya, kalau begitu saya berangkat dulu.. Pamit soeun pada orang tua baekhyun lalu ia mengambil jass dan tas kerja baekhyun setelah itu ia keluar mengikuti baekhyun.

"apa kau dulu saat muda seperti itu.. Tanya omma baek pada suaminya.

"tidak, bahkan kaukan dulu sekertarisku.. Balas suaminya.

"aigo apakah soeun nanti juga bukan hanya jadi sekertaris anakku tapi juga menjadi menantuku, aigo aigo.. Ucap omma baek girang.

"aku rasa soeun tidak akan mau dengan putra manjamu itu haha.. Ledek suaminya.

"kau ini, dia juga putramu bukan.. Ucap sang istri tak terima.

"haha sudah-sudah, aku juga harus ke kantor, kalau berdebat terus kapan aku perginya.

"kau yang memulai.

"baek crop"

"soeun kau sudah menyiapkan berkas-berkas untuk rapat hari inikan.. Tanya baekhyun pada soeun.

"sudah Mr, semua sudah siapa..jawab soeun pada baek.

"bagus, soeun.. Panggil baek lagi.

"ya.. Jawab soeun singkat.

LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang