Baekhyun dan appanya kini turun kelantai bawah untuk makan.
"Wah yeobo kau membuat menu baru ya.. Tanya suaminya setelah melihat satu menu baru di meja makan.
"oh ini soeun yang membuat dan semua masakan ini hasil buatannya sendiri.. Ucap sang istri sambil melirik putranya.
"wah ternyata kau pandai juga memasak soeun.. Ucap appa baekhyun.
"tidak begitu pandai tuan, eommonim terlalu berlebihan.. Ucap soeun malu.
"wah kau memanggil istriku eommonim sedangkan memanggilku tuan.. Ucapnya pada soeun.
Soeun ingin menjawab tapi keburu di potong oleh baekhyun.
"ehhemm appa dulu pernah bilang apa padaku saat kita di meja makan.. Ucap baek santai.
"aigo aigo kau ini.. Balas appanya pasrah karna memang dulu appanya yang membuat peraturan, di larang mengobrol saat jam makan.
"wah masakan soeun sangat enak.. Puji omma dan appa baekhyun.
Soeun tersenyum malu menanggapinya.
Setelah selesai makan, soeun langsung berpamit ke kamar untuk membersihkan dirinya.
Baekhyun pun juga begitu, ia langsung pergi ke kamar dengan alasan ada sedikit pekerjaan.
Sesampainya di atas, baekhyun melirik pintu kamar soeun yang berada tak jauh dari kamarnya.
Ia melihat kanan kiri sebelum mengendap-ngendap masuk ke kamar soeun.
Soeun yang sudah selesai mandi memutuskan untuk berdiri di balkon kamar yang ia tempati, menikmati suasana malam dan melihat bintang-bintang.
Soeun sedari kecil sangat menyukai suasana malam yang terang dengan banyak bintang di langit.
Ia sedikit melamun memikirkan telfon dari adiknya tadi siang, adiknya mengatakan kalau hari jumat akan kembali ke korea.
Ia sedikit bingun harus membuat alasan apa pada adiknya nanti kalau ia tinggal di rumah bossnya.
Ia berfikir apa selama adiknya di sini ia menemani adiknya tinggal di apartemen yang dulu baekhyun berikan padanya atau membawa adiknya tinggal di sini selama adiknya berlibur.
Saat tengah asik melamun, tiba-tiba ia di kagetkan oleh baekhyun yang sudah berada di sampingnya dan meniup wajahnya.
"Mr kau membuatku terkejut saja.. Protes soeun pada baek.
"salah siapa melamun.. Ucap baek pada soeun.
"apa yang kau fikirkan.. Tanya baek pada soeun.
"tidak ada.. Jawabnya singkat.
"oh.. Balas baekhyun singkat juga.
Soeun menoleh ke arah baekhyun, ia memberanikan diri untuk meminta ijin kembali ke apartemennya selama adiknya di sini.
"Mr baek ada yang ingin saya bicarakan.. Ucap soeun hati-hati.
"apa, emm panggil baekhyun saja, ini di luar kantorkan.. Suruhnya pada soeun.
"apa aku boleh kembali ke apartemen, hanya beberapa hari saja.. Ucap soeun pada baek.
"why..?
"adikku akan pulang dari LA, ia ada libur kuliah beberapa hari dan ia memutuskan untuk pulang ke korean.. Jelas soeun pada baekhyun.
"kenapa tidak tinggal di sini saja bersamamu.. Ucap baek pada soeun.
"aku tidak mau merepotkan Mr ah maksudku baekhyun.. Ucap soeun lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love
RomanceAku tidak tau perasaan apa ini, tapi hanya satu yang aku tau, aku sangat membutuhkanmu dan ingin selalu bersamamu setiap detik dan waktu. "Byun baekhyun" Sebenarnya aku ingin lari darinya, tapi entah mengapa setiap kali aku mau melakuk...