part 4

362 75 12
                                    

Cup.

Soeun langsung membelakkan matanya karna tiba-tiba baekhyun mencium bibirnya.

Tak ada lumatan dari ciuman tersebut karna baekhyun hanya menempelkan bibirnya pada bibir soeun.

"ehemm.. Suara deheman jung ahjumma berhasil mengagetkan mereka berdua yang mematung dengan bibir menempel.

Baekhyun mau pun soeun langsung menjauh dan sangat napak canggung satu sama lain.

"maaf nona soeun, tuan BI memanggil anda.. Ucap jung ahjumma ada soeun.

"oh ne saya akan kesana.. Jawab soeun dengan sedikit kikuk.

Sebelum soeun melangkah pergi, baekhyun memanggilnya lagi.

"emm soeun, apa waktu 10 menit cukup untuk menemui adikmu, kita harus kembali ke kantor untuk menemui salah satu klayen yang akan datang dari jepang hari ini.. Ucap baek pada soeun.

"ne saya akan segera kembali.. Ucap soeun langsung menuju kamar adiknya.

Sepeninggalannya soeun, baekhyun langsung merutuki kebodohannya yang tidak bisa menahan diri karna melihat bibir merah soeun yang begitu menggodanya.

"aih bodoh dasar bodoh kau baekhyun.. Ucap baekhyun lalu melangkah keluar menuju mobilnya.

Henry sedikit heran melihat sikap baekhyun yang terbilang aneh saat baru keluar dari rumah.

"apa tuan baik-baik saja.. Tanya henry penasaran.

"henry apa kau sudah memiliki kekasih.. Tanya baekhyun yang menghiraukan pertanyaannya tadi.

"kenapa tua tiba-tiba menayakan tentang itu.. Tanya henry heran.

"sudah kau tinggal jawab saja apa sisahnya sih.. Ucap baekhyun pada henry.

"tidak punya tuan.. Jawab henry lagi.

"oh.. Jawab baek singkat.

Tak lama kemudian soeun pun keluar, saat akan masuk ke dalam mobil baekhyun langsung menghentikan niat soeun yang ingin duduk di depan seperti biasanya.

"soeun duduk di sini saja.. Ucap baek pada soeun.

"tapi Mr.. Ucap soeun ragu.

"henry sedang terkena flu, nanti kau tertular kalau duduk di sampingnya.. Ucap baek berbohong, henry yang akan mengeluarkan protes langsung dapat tatapan tajam dari baekhyun.

"dasar aneh.. Ucap henry dalam hati.

"kau sudah menyiapkan semua berkas-berkas kerja sama kita dengan perusahan Kim entertaiment.. Tanya baek pada soeun.

"sudah Mr.. Jawab soeun singkat.

Baek crop..

Baekhyun dan soeun berjalan tergesa-gesa menuju ruang rapat, pasalnya soeun baru mendapat kabar bahwa patner bisnis baru dari Kim entertaimen sudah datang sejak 15 menit lalu.

"kalau sampai ia membatalkan kerjasamanya, akanku pastikan kau habis di tanganku malam ini kim soeun.. Ucap baek setelah mereka berada di dalam lif.

"kenapa Mr menyalahkan saya sih, tadi siapa yang tiba-tiba menyusul ke bandara, kalau anda tidak menyusulkan tadi saya bisa langsung ke kantor setelah menghantar BI.. Ucap soeun tak terima.

"Yak yak siapa yang menyuruhmu menjawab, kau mau aku buat tidak bisa bernafas di dapam lif ini.. Acam baek dengan gerakan menyudutkan soeun.

"ma..ma..aaf.. Ucap soeun gugup.

Tak lama kemudian pintu lif pun terbuka, soeun mendesah lega.

Baekhyun menghela nafas sebentar dan merapihkan sedikit penampilannya sebelum masuk ruangan yang ia tuju.

LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang