part 5

337 60 7
                                    

Happy reading.






Soeun keluar dari kamar baekhyun dengan memegangi pinggangnya yang terasa sakit karna tadi di jatuhkan dari gendongan baekhyun.

"dasar pria aneh, hewan seperti itu di bilang cicak, ckckck tak sesuai dengan ketampanannya".. Ucap soeun sendiri.

Sedangkan di kamar, baekhyun juga mengatakan hal yang sama dengan soeun.

"dasar gadis aneh, mana ada kecoa panjang dan berkaki banyak, sungguh sangat di sayangkan, wajah begitu cantik tapi otak payah ckckck".. Ucap baek sendiri.

"ah tunggu, apa barusan aku memujinya, oh god baek, jelek sekali seleramu".. Ucap baek pada dirinya sendiri.

"Love"

Di kamar han bi tengah memikirkan ucapan chan woo tadi.

Flasback

"kau harus jujur pada nonamu tentang keadaanmu BI, kau tidak bisa menyembunyikan ini terus menerus darinya".. Ucap chan woo pada han bi.

"aku tidak mau menambah beban fikiran nona chan, dia sudah melakukan banyak hal untukku".. Balas BI pada chan woo.

"tapi sampai kapan, jangan sampai ini semua nantinya membuat nonamu semakin merasa tidak berguna".. Ucap chan woo lagi.

"aku harap kau segera jujur pada nonamu.

Flasback end

Tok..tok

"Bi apa kau sudah tidur".. Panggil soeun dari luar kamar han bi.

"belom nona".. Ucap bi dari dalam, lalu ia membuka pintu.

"chan woo sudah pulang?".. Tanya soeun yang tak melihat chan woo di kamar adiknya.

"sudah" ..balas bi singkat.

"kau sakit, kenapa wajahmu pucat sekali".. Tanya soeun pada adiknya.

"tidak nona, mungkin hanya lelah saja".. Ucap bi berbohong.

"oh, kau sudah makan" tanya soeun lagi.

"sudah nona, tadi aku makan di luar dengan chan woo".. Balas bi lalu mendudukkan dirinya di sofa kamarnya.

"nona" panggil bi pelan.

"ne".. Jawab soeun lalu duduk di sebelah bi.

"kenapa nona tinggal di sini, bukankah waktu itu nona bilang Boss nona memberi apartemen untuk nona" tanya bi pada soeun.

"emm itu emm kebetulan orang tua boss nona sedang tidak tinggal di sini, ia meminta nona menemani boss nona selama orang tuanya pergi".. Ucap soeun berbohong, ia tidak mungkin jujur pada bi kalau sebenarnya bossnya sangat mengekangnya.

"nonna bisakah kau meminta cuti kerja selama aku di sini, aku ingin menghabiskan waktu bersama nonna, kau taukan kita sudah berpisah cukup lama ".. Tutur hanbi pada soeun.

"akan nonna usahakan ".. Ucap soeun pada adiknya.

"aku akan meminta ijin pada boss nonna nanti kalau nonna takut ".. Ucap hanbi pada soeun.

"tidak perlu, biar nonna saja yang bicara ".. Ucap soeun menolak tawaran adiknya.

"aku sudah memesan tiket untuk kita pergi berlibur nonna ".. Ucap hanbi pada soeun.

"tiket berlibur " ulang soeun.

"ne, aku ingin mengajak nonna ke 'caledonia' ".. Ucapnya pada soeun.

"bukankah nonna ingin kesana ".. Ucapnya lagi.

Soeunengguk antusias, sedari dulu ia memang ingin pergi ke sana untuk berlibur.

LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang