Alea sibuk memutar tunel tape mobil di hadapannya,mencari gelombang radio sekolahnya. Ya, Radio Star High. Star High adalah satu satunya SMA yang punya pemancar radio.
'Oke guys, tema kita hari ini adalah.. jeng..jeng. hmm Lovely Couple. Tau kan, kalau di Star High banyak yang cinlok a.k.a cinta lokasi. And you know guys? Legendaris couple kita tahun lalu si Mickey Harmon dan Jolie Ginger hari ini Anniv mereka yang ke 3 thn. Happy anniversary Mickey Jolie, long last and keep romantic..."
Hari ini tanggal 14 februari, hari valentine a.k.a hari kasih sayang. Radio Star High kali ini bertema Lovely Couple. Mickey dan Jolie menjadi tamu hari ini di Radio Star High, karena notabane mereka sebagai Legendaris Couple.
***
Lorong panjang adalah tempat terunik di Star High. Dengan tembok bermotif catur di satu sisinya, motif garis-garis pink biru di satu sisi lain, dan dua dinding putih yang bersebrangan untuk coretan tangan siswa-siswi Star High.
Lorong ini full Ac, dan sepanjang lorong terdapat banyak locker siswa berjejer. Yap, Lorong Locker. Alea berjalan santai sambil mengayun-ayunkan kunci locker yang ia beri tali pink panjang. Locker nomor 24. Tertera stamp lucu di pintu lockernya.
Alea mengambil buku ekonomi dari lockernya. Elice dan Cleo menghampirinya. Mereka berdua histeris setelah melihat Mickey dan Jolie di ruang klub Radio.
"Alea, kau lihat? Mereka serasi bukan? Oh Mickey tampan sekali dengan jambulnya." Elice mengguncang-guncang tubuh Alea.
"Dan Jolie sexy sekali dengan short dress pinknya. Tubuh yang sempurna." Cleo merentangkan tangannya keatas dan mencondongkan badannya kebelakang layaknya princess yang sedang berdansa dengan pangeran.
"Oh ya? Good." Alea melempar senyum pada kedua temannya lalu bergegas menuju kelas ekonomi. Elice dan Cleo menyusul sambil cemberut sebal karena diacuhkan.
Alea,Elice, dan Cleo adalah siswi pindahan dari Asia. Mereka bertiga masuk dalam daftar siswi pertukaran antar benua.
Awalnya mereka hanya study sementara tapi karena ketekunan dan niat mereka diangkat menjadi siswa permanen di Star High. Tadinya mereka tinggal di asrama khusus murid pendatang dan pertukaran antar benia seperti mereka bertiga.
Tapi mereka keluar dari asrama karena ingin mandiri. Mereka tinggal di Road Astate, rumah sederhana yang mereka sewa dengan kerja paruh waktu (part time).