VOTMMENT YHA MANTEMAN
★★★
Makasihhh
•
•
•Sore yg indah itu dihiasi suara screaming dr anak enyak Lisa.
"Enyakkkk... ku tak maw pindah nyak! Yoolooo" teriak yuna.
"Udeh sih ngikut aja napa dha! Lumayan tauk bnyk cogan loh! Nanti kamu nyesel loh kalo nolak. Ehehehe. Lagian sapa suru nilai kau merah merah cem jerawat"
Ye si enyak malah mikirin cogan sm merah merah jerawat.
Iya. Si yuna di usir dr rmh, di suru tinggal di kost kost an "rich om suho" om suho itu, emg om nya Yuna."Tapikan nyakkk, ku kan takut kalo ketemu cowo nyakk"
Iya. Ini juga. Yuna ini kyk pny suatu ketakutan untuk ketemu cowo selain bapake. Sekolah gmn? Yes. Sekolah ny just for woman. Semakin lah menjadi dia takut cowok. Alesannya..."Elah lu. Ga maw taw bsk kamu pokoknya udh di sana "
"Iii... uang jajan nambah y" yuna mikirin uang jajan karena hidup tanpa jajan itu hampa. Sehampa hati author ㅠ^ㅠ
"Y"
●●●
Pagi yang mendung seperti hatinya yuna yg diusir secara tak langsung oleh enyak cerewet yg kalo marah nge rap ny makin panjang.
Yha di sini nih Yuna lagi nyari alamat rumah kost an yg bakal dia tinggalin buat... selamnya kali...
Au a bomat yg penting uang jajanh ehe.
Tapi Yuna ini pny ketakutan untuk bertemu dng cowo baru.Hujan tiba-tiba turun saat Yuna udh di kompleks SMrich. Yuna msh mencari dmn rmh tsb.
Dan akhirnya ketemu.
Tp kost kost an ny dikunci shayyyyyy.Yuna yg pasrah akhirny cm bisa jongkok sambil meluk lutut dan terguyur hujan. Dalam hati, ia sedih dan takut benar karena harus pindah ke kost kost an yg isiny emg cowo semua.
Om nya itu emg sengaja bikin kost kost an khusus cowo. Enyak ny dan om ny ini udh sepakatan buat nyuruh si Yuna tinggal di kost an ini agar si Yuna terbiasa hidup dengan cowo.
Jadi dia bisa mulai ngurangin rasa takutny.Saat sdng berlarut pada perasaan yg campur aduk, tiba tiba hujan serasa berhenti.
Yuna refleks menengok. Cowo itu melindungi Yuna dr guyuran air hujan dengan jaket ny.
'Wadawwwww... ada cowo. Mati gw!' Batin Yuna
Seketika muka Yuna memerah dan Yuna langsung bergeser kaget. Si cowo bertubuh tinggi dan putih itu menatap Yuna bingung.
Y gmn g bingung odong. Cogan gini malah dihindari cem liat kecoak terbang maen sm dora.
Idih dramatis bener.
***
Hayo siapa tuh cowo ny?
Btw Yuna itu nama kalian singkatan dari your name.
***
YOW READERRSS. VOTMENT.
SORRY Y KALO RADA RECEH, G JLS, CRINGEEE SMP KE TULANG.
YHA AUTHOR TAU KALO FF KOST KOST AN ITU UDH SERING. BNGT. TP KARENA AUTHOR DEMEN YG MODEL KOST KOST AN GT... JD... YHA BGN.
TP INI REAL AUTHOR PK IMAJINASI AUTHOR. EHE.
MAKLUMKAN AUTHOR BARU PEMULA INI. G BISA PA APA CUMA MODAL HALU SM KUOTA (KUOTA PUN KALO AD).
KALO AUTHOR SEMPET AUTHOR PUB KLO G MAAPIN Y.
♥♥♥Tungguin kelanjutanny yhaaa!
Jan lupa votment and share!
KAMU SEDANG MEMBACA
[discontinued] kost kost -an [ SVT, W1, NCT] Rich Om Suho
RandomGimana kalau cewe yg takut sm cowo malah di suruh tinggal di kost kost an yg semuanya isi ny cowo? Ya. Yuna (Your Name) disuruh tinggal bersama para cogan kece yg akan satu sekolah dan tempat tinggal dengannya. (Anggep aja date sama bias) "Berkat ua...