VOTMENT MANTEMAN
★★★
•
•
•
(Sebelumnya. Seperti yg kalian lihat sendiri di daftar followers nya author msh dikit bngt.
4 doang.
Jd author boleh minta tolong g?
Follow please akun ini dan share it.
Sedih yha authornya ngemis. :"( )
•
•
°"Yha gw gtw knp kita jurusan seni dikasih namanya seventeen..."jelas Mingyu /g jls ogeb/.
'Aaaa... sekarang gw tw satu lg yg lari lari di tangga td. Itu jeonghan'
"Jd skrg kita bakal jelasin ruangan yg ad di kost an ini"kata Taeyong. "Dilantai 1 ini g ad kamar tidur adanya dapur, ruang makan, ruang duduk, ruang tamu, kamar mandi 3, ruang tengah, perpustakaan, ruang cuci 2."
"Buat kamar ada di lantai 2 dan lantai 3. Setiap lantai ada 10 +1 buat dilantai 2."
Jadi urutan kamarnya dari tangga sampai mentok.
Ini anggota kamarnya
Lantai 2
1 taeyong - coups
2 Dk - doyoung
3 jaehwan - boo - lucas
4 hoshi - icung
5 ong - echan
6 johnny - renjun
7 lele - jihoon
8 minhyun - jungwoo
9 shua - jahe
10 linlin - yuta
11 -
Lantai 3
12 jun-kun
13 t8 - winwin
14 ten - hwi
15 jeno - jaemin
16 jinyoung - woozi
17 taeil - jisung
18 jeonghan - sungwoon
19 ujin - dino
20 gyu - wonwoo
21 niel - vernon - markKamu di nomor 11 nya."taeyong melanjutkann
Seketika Yuna lupa bahwa ia takut pada cowo. Ia mulai merasa nyaman karena org di sini baik semua dan ramah.
'Mungkin ini saatnya gw brenti takut kali yaa?'batin Yuna.
"Ini masih masa libur sekolah jd kita pasti bnyk yg stay disini krn kita bokek bayar uang kost om suho palingan yg duit nya ngalir terus yha.... lele, jahe, linlin, shua. Tp kata mreka, mreka ga mau balik k rmh. Oiya sekolah kita namanya- HaluSchool- deket bngttt dr sini. Icung di trima disana pas test, msk jurusan Ipa mkny NCT. Lu bakal sekolah dimana nanti?"
"Emmm. Aku jg disitu cuma aku jurusan seni gambar. Kalo seventeen kan musik kyk Kpop gt kalo aku gambar"Yuna mulai berani.
Yuna seketika jd formal karena smua lebih tua dr dia. Hmmmm.
"Udh sih lu ga usah formal. Ga enak"si echan menotice perubahan itu ternyata.
"Ok" Yuna nyaut.
"Karena Yuna anak baru disini, gmn kalo kita bikin quality time with Yuna. Jadi, salah satu dari kita setiap harinya bakal seharian bareng sama Yuna. So, kita bisa makin deket dan kenal sm Yuna."tiba - tiba si gingsul alias ujin ngusulin hal beginian.
Penting banget yha jin?
"Eeee bole tuhhh boleee" scoups stuju.
"Honestly gw males sih, tp bole uga tu. Seru uga" jaemin menimpali.
"Dari yang paling tua yah."Icung memberi usul.
"Wokelah bole uga tuuu. Ucul uga yha kek nya. Nanti kita rumpi syantik yha. Masih syantikan incess yha tapi." astaga itu ten.
Ga gw macho -ten. /hala kamu sok sokan macho beb (ups bebeb lu mah di NCT jeno jahe)/
Iii aku emg macho tau cuma kan buat ucul uculan doang ini -ten / Iy. Iy. Iy. Aku percaya/.Yuna tertawa mendengar jawaban ten. Ini pertama kali nya Yuna tertawa sejak sampai disini.
"..."
"Kamu cantik kalau tertawa. Tapi aku belum suka. Gatau bsk" lah si titisan dilan alias iqbal alias jaemin tiba tiba follow follow.
(Follow follow = ikut ikut)
Yg laen udh maw nampol si jaemin gegara jaemin gembel eh... gombalin si Yuna. Trus Yuna nya blushing trus diem lg Yuna nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[discontinued] kost kost -an [ SVT, W1, NCT] Rich Om Suho
RandomGimana kalau cewe yg takut sm cowo malah di suruh tinggal di kost kost an yg semuanya isi ny cowo? Ya. Yuna (Your Name) disuruh tinggal bersama para cogan kece yg akan satu sekolah dan tempat tinggal dengannya. (Anggep aja date sama bias) "Berkat ua...