[2] kamar

674 69 7
                                    

VOTMENT YHA MANTEMAN
★★★


Yuna refleks menengok. Cowo itu melindungi Yuna dr guyuran air hujan dengan jaket ny.

'Wadawwwww... ada cowo. Mati gw!' Batin Yuna

Seketika muka Yuna memerah dan Yuna langsung bergeser kaget. Si cowo bertubuh tinggi dan putih itu menatap Yuna bingung.

"Ehmmm... lu g kedinginan apa?"tanya si cowo.

Yuna masih diam saja menutupi mukanya yang panas. Sambil menarik koper-koper yg dia bawa.

'Yhe... emg deh odong nih org, cogan dikacangin. Hiih. Ga paham akutu. Akutu butuh kepastian.'
/sama beb ku jg tak paham, aku jg butuh kepastian. Kepastian dr kamu :")))/

"Lu nape dha diem disi- ..." tiba tiba ada cowo lain yg menggunakan payung yg datang menghampiri tempat si cowo berjaket itu.

Yuna hanya semakin menunduk.
'Hallaaaa ad cowo lagi nambah' batin yuna.

" eee mending kita ngomong di dlm deh. Ujan cuy. Yuk"ajak si cowo berpayung pada 2 human laennya.

Oiya. Rumah kost ini tuh gedeeeeee bangetttttt. Gerbangny gede cem di tipi tipi gt. Halamanny luas beut dha.

Mreka  msk k dlm. Bujubile dha. Gede mannn.
Lantainya pk marmer trus... *author puyeng, kegedeaan*

Akhirnya di dalam, Yuna memberanikan diri untuk berbicara.

"Ehmmm.... gw...gw... pindah ke kost kost an ini mulai hari ini. Cuma tadi pas gw mau... mau... msk... gerbangnya dikunci."

'Ni cewe aneh bener dha' -cowo berjaket
'Kok gw g tw y?' -cowo berpayung

"Tapi ini kan kost khusus cowo. Trus kok gw g di ksh tau apa apa ya sm om suho?"kata si cowo berpayung pada cowo berjaket.

"Sabar hyung. Coba gw buka line dulu. Siapa tw si om rich udh beritain"kata si cowo berjaket.

Line

Om rich (suho): kasih tw yg laen! (5)
Squad titisan holkay (42): bedon lu ah. (15)
Wink boy: bego aing
Echan: woiii balikin sendal swallow gw woi (9)
...

*tap om rich (suho)*

Om rich (suho):
e nak ayam baru lahir
Keponakan gw tinggal di kost an mulai hr ini.
Namanya Yuna
Jan digebet
Kasih tw yg laen!

*sensor nama*
Ok om.

Om rich (suho):
eeeee
Eeeee
Eeeee

*sensor nama*
P?

Om rich (suho):
bilangin ke yg laen byr uang kost!
(Read)

"Nama lu Yuna y?"tanya si cowo berjaket

"Iii...iya"jawab si Yuna

"Ooo... iy td si om rich udh bilang."

"Lu udh tau belom kamar lu yg mana?"tanya si cowo berpayung. "Oiya by the way bus way keserempet ehehehe nama gw jeno. Lee jeno"
Garing boi garing.

Yuna yg sedari td menunduk dan menahan rasa takut mulai mengangkat muka dan tersenyum tipis lalu kembali menunduk. "Yuna... Song Yuna"

Si cowo berjaket td sudah menghilang. 'Hmmm mungkin ganti baju, kan basah kuyup'batin Yuna.

"Kata om suho... kamar gw ada di lantai 2 paling pojok kanan"Yuna memberanikan diri memberitahu.

[discontinued] kost kost -an [ SVT, W1, NCT] Rich Om Suho Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang