VOTMENT MANTEMAN
★★★
•
•
•Sehabis qt dengan Taeyong yg membuat Yuna kenyangggg bangettt... keesokannya Yuna melakukan qt dengan Minhyun.
Paginya Yuna bersiap-siap untuk qt. Yuna menggunakan celana training item dengan atasan abu-abu.
Simple.
Yuna keluar kamar bertepatan dengan Linlin yg keluar kamar pula. Hmmm jangan-jangan...
G.Linlin yg menggunakan headphone menengok lalu memasukan tangan ke saku celana dan turun sambil tetap mendengarkan lagu.
Yuna ga sempet menyapa. Guanlin juga ga menyapa.
Di kost an ini yang masih bersikap dingin dengan Yuna itu Guanlin, Inyong alias Baejin, Icung, Enjun, Hao alias The8, Uzi, Gyu.
'Gapapa lah' pikir Yuna 'nanti juga bisa deket'
Dia pun berjalan ke arah tangga, di tangga Yuna berpas pasan dengan Jeno dan Jahe.
/ULULU DOUBLE COMBO+++/
"Pagiiiiii Naaa"-Jeno
"Haii"-JaheYuna menyapa balik.
Mereka turun bersama dan mengobrol.
"Masa tadi malem gw mimpi dapet azab karena gw keseringan ngegas gw ketiban gas!" Jeno bercerita.
"Yeuila Jenong! Gw dong mimpi pocong kepeleset masuk sungai" kata Jahe menghujat Jeno sambil menceritakan ceritanya.
Yuna mah mimpi liat Taeyong yg cakeppp itu masuk ke kloset gegara si Uzi kesel sama Hoshi.
/Apa hubungannya woiii/Entah mengapa mood Yuna nampaknya kurang baik hari itu. Makanya dia banyak diem. Ckckck. Apakah gegara dikacangin Guanlin?
Yha engga sih.
Linlin lagi makan di ruang makan.
Trus mereka berpisah karena Yuna harus mencari Minhyun dulu. Tumben di ruang tengah sepi. Biasanya disana ada anak kost yg entah ngapain.
Yuna pun kembali menemui Jeno dan Jaehyun."Anak kost ilang kemana dah?" tanya Yuna ke Jeno dan Jahe.
"Tau ni pada ngilang kelompok yang pergi ke puncak kemaren." kata Jahe.
"Kemaren kita tuh pada mutusin buat jalan, terserah mau kemana. Terus kita bagi kelompok gt."
"Kelompok 1 itu pergi ke lapangan basket di taman yg isinya itu gw (Jeno), Jahe, Chenle, Linlin, Boo, Lucas, Icung, Coups, Inyong, Ong, Mark, Enjun. Kita maen basket"
"Kelompok 2 itu pergi ke warnet yg isinya itu Niel, Jihoon, Wonu, Uzi, Jisung, Taeyong, Johnny, Dk, Vernon. Mereka maen game lah biasa"
"Kelompok 3 itu ke mall. Sungwoon, kun, Jeonghan, Ten, Daehwi, Minhyun, Jungwoo, Jun, Hao, Chan, Winwin. Yha biasa lah belanja, makan, ngadem."
"Kelompok 4 itu yg maen ke puncak sana tuh. Woojin, Echan, Duyung, Nana, Jaehwan, Taeil, Yuta, Joshua, Hoshi, Mingyu. Nah kalo mereka gw gapaham tuh ngapain."
KAMU SEDANG MEMBACA
[discontinued] kost kost -an [ SVT, W1, NCT] Rich Om Suho
RandomGimana kalau cewe yg takut sm cowo malah di suruh tinggal di kost kost an yg semuanya isi ny cowo? Ya. Yuna (Your Name) disuruh tinggal bersama para cogan kece yg akan satu sekolah dan tempat tinggal dengannya. (Anggep aja date sama bias) "Berkat ua...