Senja dan sebuah rindu

326 12 5
                                    



Pemanasan dulu..

Awal mula nulis cerita ini karna lagi ngelamun, serius awal nya karna emang aku sendiri lagi gabut banget gatau harus ngapain, posisi nya pas itu lagi liburan kuliah. Akhirnya aku mutusin buat ngetik apa aja yang sekiranya enak. Dan mucullah beberapa kata2 yang di suka, jadilah cerita ini, semoga kalian suka. Selamat membaca yaaaaaa.

Senja dan kamu

Ada yang bilang senja itu biasa aja, ada juga yang mengistimewakan senja, dan aku adalah salah satunya. Suatu hari aku membuka gerbang asramaku, dan mengeluarkan motorku. Ya aku saat ini tinggal di asrama jauh dari orang tua untuk berkuliah di kota pelajar. Aku melajukan motorku dengan kecepatan sedang, aku tidak mau mengambil resiko karena jalanan pagi yang sangat padat. Hari-hariku terasa hambar, sangat datar, semua berputar pada kuliah, tugas yang menumpuk, prensentasi kelompok, dan kuis dadakan. Tapi semua berubah saat aku tak sengaja bertemu kamu

Fina. Ya aku memanggilnya dengan nama fina, apa yang aku jalani hari ini sama sekali tidak pernah aku rencanakan sebelumnya, tiba tiba saja waktu mempertemukan kita dan mempersatukan kita, kamu dan aku akhirnya bisa sama sama kenal. Kita adalah 2 orang yang berbeda, kamu suka keju aku suka coklat, kamu suka keramaian aku suka dengan keadaan yang tidak terlalu ramai. Aku selalu ingin menikmati waktu bersamamu dengan sederhana, menikmati angina sepoi-sepoi, melihat pemandangan di sawah. Yang terakhir melihat senja berdua saja, aku yakin kamu akan suka dengan hal sederhana ini. Akhirnya dugaan ku benar, kamu menyukai senja dengan secepat itu.

Teruntuk perempuan-Ku. Hidup ini perilah bersyukur apa yang ada sekarang. Kita gatau kedepan nya ada hal baru apa yang terjadi sama kita nanti, yang harus kita lakuin adalah ketika kita menemukan masalah baru kita harus menghadapi nya dengan Se-Dewasa mungkin, ketika kita menyelesaikan masalah jangan ego yang di no 1 kan tapi sabar yang kita dulukan, dan kita harus bisa mengontrol emosi kita masing masing. Aku tau perkara bersyukur itu memang berat. Tapi hidup itu perihal bersyukur, apapun yang terjadi saat ini sama kamu, besok, sekarang, atau tahun depan. Kamu harus selalu bersyukur dan sabar atas masalah masalah yang kamu hadapi.

Senja dan sebuah rinduWhere stories live. Discover now