Tau itu menyakitkan

54 4 2
                                    


Setelah kejadian kemaren akupun mengerti, bahwa ada beberapa rasa yang kamu sembunyikan perihal mantanmu. ya, kamu menutupi hal itu supaya aku tidak cemas dan merasakan sakit. Tapi itu tak apa, karna akupun mencoba mengerti keadaanmu kala itu. 

Ujian akhir semester pun tiba. Kami sibuk satu sama lain untuk memfokuskan UAS, agar nilai kami bagus, dan akhirnya UAS pun selesai, kami  bergegas untuk  saling  menemui mu satu sama lain,akhirnya di sebuah cafe langganan kita, kitapun bertemu. 

Zakky : Hai fin, lama nunggu ya? maaf tadi disuruh masku ke warung jadi agak lama hehe, Gimana uasnya lancar kan?

Fina : Iya gapapa zak, Alhamduliah lancar, kamu gimana lancar kan? ga nyontek kan? haha

Zakky : HAHA ya gitulah fin, aku lemah di hitung2an. Nyontek km bilang? HAHAHAHAHAAHAH dikit sih HAHA.

Fina : Zak zak kurangin atuh nyontek nya gabaik. * Sambil ngelitikin badan ku *

Zakky : Apaan sih fin geli tau hahaha, iya iya ga nyontek lagi sekarang.

Fina : Janji ya ga nyontek lagi?

Zakky : Iya kan aku bilang ga nyontek lagi sekarang, kan sekarang aku lagi sama kamu, bukan lagi uas, kalo uas beda lagi HAHAH

Fina : Emg ni anak dasar ga berubah-berubah hahaha

Setelah lamanya bercanda membahas UAS lalu kami berdua pesan makan, kami pun makan

"Setelah makan akupun ingin bertanya hal serius perihal kemarin"

Zakky : Fin aku mau nanya dong

Fina : Nanya apa zak?

Zakky : Km inget ga pertemuan kita di alun alun sore itu?

Fina : Iya inget zak kenapa gitu?

Zakky : Aku mau nanya perihal mantan mu, pas kita pulang kan ada telfon masuk di hpmu. kenapa kok kamu ngomong blak-blakan bahwa itu telfon dari mantanmu?

Fina : Gak ada yang aku sembunyikan dari mantanku zak. kalo nyatanya emg itu telfon dari mantanku ya aku harus jujur zak, masa aku boong sama kamu, kamu sendiri yang ngajarin aku supaya jangan boong. Makanya meskipun berat dan membuat km sakit, tapi aku bakal jujur untuk masalah ini, dia mantanku namanya adim, dia nelfon ku dari 3 hari yang lalu..

Zakky : Udah fin stop. hehe aku percaya kok sama kamu, kita pulang yuk *Dengan muka kecewa, sedih, campur aduk kayak gado2 pokoknya*

Fina : Dengerin aku dulu zak aku kan belum selesai ngomong kamu malah bete dan mau pulang gitu:(

Zakky : Kamu hati-hati ya pulangnya :) 

Fina : Zak :(((

Akhirnya kita pulang kerumah masing2 dengan masalah yang belum selesai.

Senja dan sebuah rinduWhere stories live. Discover now