2🍃

57 7 1
                                    

Sesmpai dikelasnya,verra langsung mengambil earphone nya dan menyetel musik dengan volume agak keras agar tidak ada yang menganggunya ketika sedang tidur.

Ketika verra masih didalam tidurnya verra langsung terkejut karena ada suara nyaring yang membuatnya bangun.

"Hayy veraa???lo udah tugas kimia belom gue liat dong pleasee" mohon kania yang merupakan sahabat verra

namun verra hanya memandangnya dengan datar saja. Dan langsung memberikan sebuah buku ke kania.

"ahhh makasiii lo emang sahabat gue yangg terrrr segalanya!!! Muah muahhh" girang kania

Sedangkan verra hanya memutar bola matanya malas.

Kring... Kringg

Bel masuk pun berbunyi. Semua murid pun langsung berhamburan menuju kelasnya masing masing.
Suara hentakan didepan pintu kelas langsung mengaruh semua perhatian siswa. Seorang guru yang terkenal killer disemua pandangan siswa yang diberi julukan 'sby' si botak yamin. Dan dibelakangnya diikuti oleh seorang siswa.

Ketika masuk kelas, para kaum hawa langsung berteriak histeris melihat cogan didepannya yang merupakan anak baru. Namun beda dengan verra yang tidak memperdulikan sama sekali.

"Hay kenalin nama gue alfard pramana,gue pindahan dari jakarta" ucap cowo tersebut dan diakhiri oleh senyuman manis.yang pastinya membuat kaum hawa meleleh.

Namun alfard arah pandangan nya terfokus oleh cewe yang sedang membaca buku tanpa mempedulikan sekitarnya.

'cuek banget' batin alfard

"silahkan alfard kamu boleh duduk" menyadarkan lamunan alfard

"iya bu makasih" alfard langsung duduk didepan tempat verra.

" woi bro, kenalin gue zaki.semoga gue bisa berteman sama lo" ucap zaki seraya menjabatkan tangannya.

"yoiii gue alfard" sambil membalas tangan uluran zaki.

"alfard,zaki ada apa berisik berisik?" tegur guru killer

"eng.. Ngga buu ga ada apa apa" panik alfard

Dan pelajaran dilanjutkan dengan keadaan diam.

Jangan lupaa votee nya kk💚 sama comentnya

Next part:)

Flower GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang