Bel sekolah berbunyi.
"verr? lo pulang ama siapa" the poin tania
"abang" singkat verra"bareng ama gue aja takutnya abang lo ga ngejemput "pinta tania
"gausah" verra
"ohh yaudah gue duluan yaaaa verr" pamit tania
Sedangkan verra hanya mengangguk sekilas.
Bunyi motor dari arah gerbang sekolah mempengaruh pandangan mata verra 'dia yang dikantin' batin vera sambil fokus kearah orang tersebut.
Orang tersebut merupakan varro seorang badboy plus playboy.Dengan tampang cool,ganteng,jambul lebat, hidung mancung, bola mata biru, dan tak lupa dengan sepeda motor ninja yang selalu dia bawa untuk modusin cewe yang pulang bareng dengan varro.
Namun tak sengaja pandangan mereka bertemu dan verra buru buru langsung mengalihkan pandangannya."woi!lo verra kan adiknya vanno temen gue? "tanya varro sambil menghampiri verra.
Verra membalasnya hanya deheman saja.
"tadi abang lo chat gue kalo dia gajadi jemput lo katanya ban nya pecah dijalan" jelas varro.
Verra merespondnya hanya mengangkat dengan satu alis keatas.
"pffft.lo paham kan? Dan sekarang lo bareng gue" varrro sambil menggandeng tangan verra
"gausah pegang" ucap dingin verra sambil menepis tangan varro.
"udah buru buruan naik!"perintah varro.
"pegangan!" sambil mengambil tangan verra untuk mellingkarkan ke pinggang varro.
"gausah modus" dengan wajah yang biasa yaitu datar nan dingin.
'baru kali ini gue di giniin ama cewe.menarik!' ucapnya dalam hati sambil melirik kearah spion.
Dan motor ninja varro langsung meleset membelah kota jakarta.
Dan langsung sampai diperumahan rumah verra."tq"singkat,padat,jelas.sambil mengasih helm ke varro.
"no problem" varro sambil memamerkan senyum manisnya yang pastinya membuat kaum wanita meleleh.
Skip dirumah verra.
"gue pulang" verra sambil membuang asal tas dan sepatu sekolahnya.
"ehhh adek gue dah balik. Sorry ya de gue ga jadi jemput lo, lo tau sendiri kan kalo ban mobil gue bocor di tengah jalan" jelas vanno dengan lirih takut verra marah.
"hmm" singkat verra
"lo tadi pulang sama varro kan" vanno sambil mengambil remote tv.
"iya" masih dengan wajah datarnya.
"cieeee.adek gue dah gedee"goda vanno dan tersenyum jahil kearah verra.
Sedangkan verra yang melihatnya hanya mendengus dan menatapnya sinis sambil menuju kekamarnya diatas.
'setidaknya lo udah sedikit kembali ke lo yang dulu de' gumam vanno.Vanno yang melihat verra tersebut langsung tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flower Girl
Teen Fictionseorang gadis bernama 'alverra ketth' yang mempunya sifat dingin dan tidak mudah bergaul, pecinta bunga sampai dia mempunya toko bunga. anak dari seorang pengusaha terkaya di Indonesia. idupnya yang penuh dengan canda, tawa.namun semuanya lenyap da...