Kenalan dulu biar sayang :)

152 8 0
                                    


1. Lano Abizar Mahendra

     Anak terakhir dari 4 bersaudara, paling terakhir lahir tapi paling dewasa dibanding kakak- kakaknya. tau karena apa? karena kakak- kakaknya itu cewek jadilah lano paling dewasa.

     Lano sekarang masih tinggal sama ayah dan ibunya karena kakak- kakaknya udah pada nikah.

     Lano itu salah satu pemimpin yang cukup dikenal, banyak yang memanggilnya dengan sebutan komandan, atau ndan lano.

      Umur ndan lano sekarang itu masuk ke 22 tahun 9 bulan dan sampai sekarang ndan lano  masih single alias belum punya pacar.

     Ndan lano itu kerjanya dirumah. jangan kira ndan lano itu pengangguran, ndan lano itu punya  bisnis budidaya ikan. dirumahnya banyak kolam- kolam ikan lumayan besar.

    Karena ndan lano itu dasarnya suka sama ramai- ramai dan paling nggak suka kesunyian, ikutlah ndan lano di dewan kerja cabang. organisasi kepramukaan tingkat cabang sebagi ketua pelaksanaan dan penanggung jawab.

    Ndan lano sering ngelatih anak- anak di smp- smp yang ada didaerah lingkup cabangnya. sering ngadain event- event mulai dari yang kecil sampai event besar yang dananya sampai ratusan juta.

    Nah dari sekian anak yang dilatih ndan lano, ada satu orang yang udah ditandai ndan supri buat jadi masa depannya.

    Namanya itu tami, sailendra jeff utami lengkapnya. anak dari tentara berpangkat laksamana muda sailendra adi yama.

   Tami itu orangnya manja, kulit putih, hidung mancung, rambut coklat ditambah mata abu muda buat ndan lano tambah kepincut sama tami.

   Biarpun tami manja, tapi kalo jadi pemimpin ya jiwa pemimpinnya keluar. tegas, disiplin apalagi tami itu anak omopreng alias anak tentara.

   Umur tami waktu pertama kali ketemu ndan supri itu umur 13 tahun 10 bulan, nah kalo pertama kali di tandai ndan supri jadi calon masa depannya itu pas umur 14 tahun 8 bulan.

   Jangan kira ditandain itu diapa- apain, bukan yang negatif maksudnya. ditandai ala ndan lano itu caranya ndan lano dateng menghadap ayahnya tami, ngelamar tami jadi pendampingnya.

   Nah karena ayahnya tami itu TNI-AL pangkatnya juga udah laksamana muda, jadilah ndan lano dites. mulai dari otak sampai fisik, dan semuanya lulus.

  Di umur yang ke 24 tahun, ndan supri resmi bergelar calon menantu dari laksamana muda sailendra adi yama.

  Tami itu dulu anak didiknya ndan lano di smp, tapi itu dulu. sekarang tami dah masuk sma kelas dua. nah bisa dihitung sendiri kan berapa lama tami sama ndan lano barengan.

  

Sooooooo

Kalo kalian kepo sama pasangan ini, pantengin terus cerita ini. Jangan lupa vote dan coment.

Karena sang pengetik juga bisa mengambil ide dari komenan kalian.
 

MY LOVELY KOMANDANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang