HAII GUYSS,!! INI AWAL GUE BIKIN CERITA BERSAMA TEMAN GUE, CERITA YANG TERINSPIRASI OLEH BEBERAPA NOVEL YG GUE BACA.
Ya,perkenalkan nama gue Clarissa Lunetta ya biasa di panggil Netta, si gadis keras kepala yg sering buat ulah di kelasnya,membuat para teman temannya geleng geleng kepala melihat kelakuan dia sehingga dia terkenal karena sifatnya itu si netta gadis SMA Pelita kelas 10 ips-2.
Perkenalkan nama gue Gibran Permana biasa disebut gibran, kata
Orang gw itu si cowo yang pintar,tampan,jarang bergaul, sayangnya dingin kata orang. dan di gemari oleh banyak perempuan yg menyukai nya. gibran SMA Pelita kelas 10 ipa-1.Lalu, perkenalkan nama gue Gladys biasa di sebut Glad, gue sahabat nya Netta, si gadis baik hati,ramah dan pintar. Glad SMA Pelita kelas 10 ips-2.dan sahabat Glad dan Netta si gadis cuek,jutek,kurang peka,penyabar dan baik hati yaitu Renatta Aldira, biasa disebut Rena SMA Pelita kelas 10 ips-2.
Perkenalkan nama gue Rio Prasetyo, biasa disebut Rio si cowo yang terkenal songong. Rio sahabatnya Gibran SMA Pelita kelas 10 ipa-1.
Lalu, perkenalkan lagi nama gue Dinda, biasa disebut Dinda si gadis senior yang seolah olah dia yg merasa paling berkuasa sebagai senior,terkenal judes,tetapi cantik, senior yang seenaknya. Dan temannya bernama Rahma Aprillia, biasa disebut Rahma si gadis pekaan dan pintar. mereka SMA Pelita kelas 12 ipa-5.
Mohon maaf klo ada typo penulisan kata,itu baru perkenalan nya tokoh tokohnya dan TUNGGU EPISODE KELANJUTANNYA YAA GUYSS:).AYO BERI SUARA,DUKUNGAN DAN KENALIN CERITA INI KE TEMAN TEMAN,PACAR,DOI,SAHABAT,KELUARGA,DLL KALIAN,DI TUNGGU!!.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Troublemaker Girlfriend
RandomMenceritakan tentang betapa beharga nya mengahargai perasaan seseorang yg menyukai kita dgn tulus