3
Beberapa minggu kemudian.Ya,di hari dimana anak kelas 10 ips-2.Dia ajari oleh guru mtk yang terkenal killer.
"Duhh Glad ini sampe kapan beres jelasin nya?? gue suntuk nihh." ujar Netta.
"Lo kayak gatau aja pak yanto(guru mtk) kan emang kayak gitu"
Netta mengacungkan tangan dia ingin izin ke toilet padahal ke kantin.
"Pakk, izin ke toilet dong pak kebelettt."
"EHHH KAMU NETTA,KEBIASAAN SETIAP PELAJARAN SAYA SELALUUU IZIN KE TOILET!!!" ujar pak Yanto
"Pak,beneran kebelet. D
uhh pakk, emangnya bapak mau kalo Netta pipis di celana kan malu malu in pakk""YASUDAHH SANA JANGAN LAMA LAMA!!!."
Glad yang memperhatikannya terkekeh, yang sudah tau rencana Netta sebenernya ke kantin, bukan toilet.
Netta pun keluar bergegas ke kantin. Dan melewati kelas 10 ipa-5 yang di luar kelas terlihat tentram dan tidak seheboh kelasnya ya begitulah, menurut Netta kelas ipa terlalu serius.
Sambil memperhatikan kelas ipa itu,Netta tak sengaja memperhatikan cowo yg terlihat tampan, sedang berbincang bincang dengan mata yang berbinar dan tawa yang senang.Menarik perhatian(ujar Netta)
Aduhh Netta masa si suka ma cowo kayak gitu ihhh. lalu, Netta pun mencubit lengannya sendiri "Aww sakittt,ternyata bukan mimpi" ujar Netta. uhhh
Netta sedang berpikir sebentar. Lalu datanglah guru, KEPALA SEKOLAH YG TERKENAL MEMBUAT TELINGA BERDENGUNG. Aduhh ktemu ibu Ratna,mampus gueee bakal di omelin ini mah.
"HEHHH KAMU KENAPA DI LUAR KELAS?!?!BUKANNYA INI WAKTUNYA BELAJAR NYA BUKAN KELILING!!!"bu Ratna pun meneriakinya,sampai sampai kelas yang Netta perhatikan tadi,menoleh semua pada sumber suara tersebut.
"Ibu tuh kebiasaan jangan suudzon bu dosa loh bu,saya baru beres dari toilet."
"KAMU TUHH JANGAN COBA COBA MENCERAMAHI SAYA,SANA KAMU BALIK KE KELAS!!"
Netta pun jadi pusat perhatian kelas 10 ipa-5.
"Woyyy Gibran tuh cewek berani ya ngomong gitu ke bu Ratna.gue mah ogah. tatap mukanya aja udah kek ngeliat hantu seremm batt"
Gibran yang memperhatikan nya tadi. melihat nametag yang di sebelah kanan Clarissa Netta. Terdengar familiar, namun Gibran lupa.
"Woyy Gib, kok lo diem aja sih ato lo naksir ya ke tuh cewek" usil Rio
"Paansih An gue kayak kenal tu cewek deh tapi gue lupa."ujar Gibran yang terlihat sebal
"Owhh tu cewek namanya Netta. waktu MOS pernah ngelanggar aturan sampe sampe kaka kelas yang namanya Dinda tu dendam ma tu cewek." ujar Rio
"Nahh ituuu gue baru inget tapi kayaknya ada satu lagi yang gue lupain." bersikeras Gibran mengingat tapi tetap saja tidak ingat.
Bel istirahat pun berbunyi. Para murid pum berhamburan menuju kantin dan keluar kelas. Netta,Glad dan Renatta pun ikut mereka istirahat.
Sesampainya di kantin
"Netta lo aja yang mesen bakso ya biar gue ma Glad yang cari tempat duduk" ujar Renatta
"Okeeee" ujar Netta
Netta yang menuju tempat mereka dengan membawa maNetta
pun......
PRAKKKK!!!!
"Lo cowok tengil jadi bakso gue ma temen temen gue tumpah!!!!" ujar Netta
"Dihh paansih salah salah lo juga!!"
"Lo itu yang cewek yang di omelin bu Ratna gara gara lo bolos pel kan pantesan lo cewek sok"
"Bukan urusan loo!!! Lagian apaan lo nanya yang begituan di saat ini gak penting banget!!!" ujar Netta
"Gue gamau tau lo harus tanggung jawab gantiin semua!!" ujar Netta
"OGAHH!!"
Glad dan Renatta pun yang memperhatikan dari kejauhan segera menghampirinya bersama teman cowok itu.
"Udahlah Netta biar gue pesen aja lagi" ujar Renatta dan di setujui oleh Glad
"Dihhh salah salah dia juga, ya dia harus tanggung jawab lah sebagai cowok!" ujar Netta tak mau kalah
"Lo tuhh salah looo yu ah cabut daripada di sini di bacotin gajelas ma cewek kek dia" ujar temannya itu
Di sana pun mereka menjadi pusat perhatian.
Glad dan Renatta pun yang tersadar, ada seseorang yang menghampiri mereka dari belakang dan dia ........
OKEEE OKEE TUNGGU EPISODE KELANJUTANNYA. AUTHOR NYA LAGI SEMPET SEMPET YA UP NIHH!! JANLUP UNTUK VOTE GRATIS KO TIDAK DI PUNGUT BIAYA😁!!
Happy Reading!!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Troublemaker Girlfriend
RastgeleMenceritakan tentang betapa beharga nya mengahargai perasaan seseorang yg menyukai kita dgn tulus