2
Ibunya:"Netta itu ada temen kamu berangkat bareng yang kata kmu kemaren pulang bareng sm kamu"
Netta:"iya buu suruh masuk aja bentar lagi kok".
Netta pun bergegas menyalami tangan ibunya.dan berangkat sekolah bareng Gladys. Di tengah perjalanan Gladys bertanya.
"Netta lo bawa bahan hari ini gk buat MOS??"
"Nih gue pake nametag tpi gk sesuai aturan yang senior males banget guee"
"Parahh loo sepatu jga lo item semua,gk takut dimarahin??"
"Yeuhhh buat apa takut sama senior senior kita kan bayar sekolah sm ortu kita, ngapain mereka ngatur ngatur"
Dan akhirnya mereka pun sudah di depan gerbang,merekapun masuk kelas.
Gue:"Gladd,semoga aja ada senior yang ganteng gtu lhoo"
Glad:"ihhh lo malah mikirin yg kek gtu,gue mah takut klo gue kepilih jadi osis"
Gue:"kenapa emngnya?"
Gladys:"gue denger dari saudara gue,dia jadi osis trs dia cerita ke gue pengalaman disekolah nya jdi osis menurut gue mengerikan pulang slalu malem bnyk tugas jdi gaada waktu refreshing sedikit pun"
Gue:"iya juga,semoga aja sih yaa"
Gk lama kemudian mereka duduk,lalu beberapa lama menit kemudian datang kaka kelas yg jadi intruksi kemaren.Kaka kelas pun menyuruh untuk keluar kelas dan berkumpul di lapangan dan baris.
Murid yg kelas 10 berbagai jurusan berkumpul di lapangan lalu dibariskan sesuai kelas masing masing dan ketinggian,lalu Dinda melirik kpd Netta atas sampe bawah dan memberi tatapan tegas. Lalu...
Dinda:"heh kamuu!!ituu kenapa sepatu kamu item semua gk kayak lain!terus itu lagi name tag warna item kemaren kamu tu denger gk sih apa yg dikatain senior kamu?!?"
Gue:"Gk dengerr dan gk penting bagi gue dan lagian yg bayar sekolah ortu gue bukan lo!!"
Dan dari sanalah Netta mulai di bicarakan oleh senior senior
Setelah selesai
Gladys dan Netta pun masuk
kelas. Dan di kelas pun memulai pemilihan km,wakil,bendahara,sekretaris,keamanan kelas dan kebersihan kelas,dll oleh wali kelas.Sesampainya guru memasuki kelas 10 ips-2
Oke,di sini ibu mau perkenalkan diri sebagai wali kelas kalian yg akan mengajar sekaligus mengurus kelas ini perkenalkan nama ibu bu Kartika Dewi panggil aja Bu Dewi di sini ibu mau pemilihan siapa yang akan jadi jabatan di kelas ini.
"Di sini ada yang mau jadi ketua murid intinya harus bertanggung jawab buat semua murid,kasih contoh yang baik laksanain aturannya" Bu Dewi di depan kelas
"Gladys buuu, Glad pun mengangkat tangan nya"
"Gladys apa kepanjangan kamu??"
"Gladys doang buu,panggil Glad aja buu hehee"
"Oke Glad pegang ya tanggung jawab kamu sebagai KM"
"Siappp buu"
Selanjutnya, tersisa bendahara dan sekretaris
"Ada yang mau jabatan jadi bendahara?"Bu Dewi pun menanyakan nya lagi
"Renatta buu,(Renatta pun segera mengangkat tangan)" ujar Renatta
"Okeee tersisa hanya sekretaris,ada yg mau silahkan acungkan tangan??"
ujar Bu Dewi
"Netta lo tu jadi sekretaris aja jadi kan kalau gue ada yg perlu nyatet tinggal ke lo hehe??" ujar Gladys kepada Netta
"Yeuhhh,gk terlalu tertarik sihh"
"Ya elahh lo mah ah gk seru"
"Yasudahh kalo gk ada yang mau, ibu tunjukk yang duduk ya di pojok kanan palimg depan deket jendela siapa namanya???"ujar Bu Dewi
"(Aduhh mampus nih guee malah gue lagi yang ketunjuk yaelah mau gk mau ini mah harus)di dalem hati gue,oh iya bu saya Clarissa Lunetta panggil saya Netta aja bu"
"Okee,Netta kamu jadi sekretaris tinggal nulis nulis keperluan di kelas membantu KM, bendahara dan nulis catatan pelajaran bila tidak ada gurunya"
Glad pun tertawa kecil dan merasa puas melihat teman sebangku nya itu
"Tuhh kann apa kata guee,wkwkwk lo gemes dahh mukanya itu lhoo bkin gue ngakak tauuu" ujar Glad
"Ihh paansih ahh lo mah jadi kesel gue" ujar Netta
"Udahlah terima aja yaa gue bakal bantu lo kok" ujar Glad
"Iya dehh" ujar Netta
Dan MOS pun masih berlanjut tapi untungnya sampai besokk dan berakhir
Haii guyss mon maap up cerita ya lama,kesalahan kata kata nya di makluminnya guys ya belakangan ini sibukk dan bawaan magerr mulu, lanjutt yang ke 4 ya guys di tunggu yaaa!! JANGAN LUPA SELALU DI BERI SUARA DAN DUKUNGAN NYA GUYSS& JANLUP TAMBAHKAN KE PERPUSTAKAAN KALIAN HEHE SEKIAN TERIMAKASIH:)
Happy reading!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Troublemaker Girlfriend
РазноеMenceritakan tentang betapa beharga nya mengahargai perasaan seseorang yg menyukai kita dgn tulus