SEKOLAH BARU

61 14 5
                                    

1

Awal hari Netta masuk di sekolah barunya  yaitu SMA Pelita yg berada di Bandung, setelah dia melewati berbagai rintangan menghadapi UN untuk menentukan sekolah dia.rasanya campur aduk antara senang dan tidak begitulah yg dirasakan oleh Netta.


Ibunya membangunkan Netta untuk berangkat ke sekolah."Netta ayo bangun sudah jam 05:49 nanti keburu telat" kebetulan SMA Pelita lumayan jauh dri rumahnya."Ya bu aku sudah bangun" Netta pun pergi ke kamar mandi bergegas untuk mandi.

"Hmm,gue bawa buku tulis 1 aja lah dan semoga di sana banyak cowo yang ganteng ganteng" katanya sambil merapikan dirinya. ibunya memanggil kembali"Netta kamu teh ngapain ath lama lama cepetan sarapan sini ayahmu menunggu" Netta pun segera ke meja makan.

Lalu,dia menyalami ibunya dan segera berangkat bersama ayahnya sekaligus kerja.di perjalanan duanya hanya terdiam Netta sesekali noleh kpd wajah ayahnya yang sedang fokus menyetir,sesampai di SMA nya "Yahh aku berangkat dlunya,!". "Ya belajar yg bener!!".
Netta pun segera masuk SMA yg selama ini dia impikan,lalu dia disapa oleh seorang yg cewe berambut pendek. "Haii,,kenalin nama gue Gladys,nama lo sapa?". kataku "ohh,, haii nama gue Netta".
"Lo kelas 10 apa dan jurusan apa?" katanya.
"Hmm gue ips tpi gue gtau kelas nya yang mana". diapun menunjukkan cengiran khasnya.
"Wahh smaa dong kita, gue jga ips klo gasalah sih gue liat nama lo sekelas juga sama gue kelas 10 ips-2".

Kaka kelas osis pun datang segera membariskan murid baru "cepattt baris sesuai kelas kalian dan jurusan kalian!!" sangat tegas kebetulan osis yang mengurus murid baru untuk memulai MOS. Netta dan Gladys pun berbaris masuk kedalam dan disambut oleh kakel SMA Pelita dengan menyanyikan selamat datang murid baru kami ucapkan lalu duduk di lapangan yg lebar mendengar guru memperkenalkan nama mereka,mengajar di kelas mana,pelajaran apa,dan menentukan masing masing kelas.

Setelah selesai merekapun mendengar intruksi dri kaka kelas osis untuk masuk kelas mereka.
awalnya mereka memperkenalkan nama dari mereka masing masing dan ada salah satu dri mereka yang Netta tidak suka nyaitu Dinda kelas 12 ipa-5
dari wajahnya yg kelihatan tidak baik dan sangat judes.kakel pun menyuruh "kalian keluarin buku tulis dan tulis untuk besok MOS". "Siapp teh,!".

"Glad,duduk ma gue yu" kataku "ayo " katanya. merekapun segera mencatat nya. Untuk apa yang akan dibawa untuk besok.Gladys bertanya "Netta rumah lo dimana??kalo deket ma gue pulbar yo(pulang bareng)." gue "rumah gue di perumahan astri  gue mah hayu hayu aja" katanya"sama kek gue ayo ah setelah ini kan pulang,kita pulbar"

Bel pulang pun berbunyi menandakan pulang.

Netta dan gladys pun segera pulang
Kataku "byee Gladd,sampai ketemu besok,hati hati!!"pamitan. Gladys "byee Netta,okeee".

HAII GUYS BERTEMU LAGI DI EPISODE AWAL,MAAF BILA ADA KESALAHAN.JANGAN LUPA BERI DUKUNGAN,BERI SUARA NYA!!.
TUNGGU EPISODE KEDUA NYA:)

Happy Reading!

My Troublemaker GirlfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang