Heran….. Paling tidak bisa melewatkan dengan Masakan –nya,Kena di lidah,Sebenarnya menunya Biasa saja,Tapi karena Membuatnya dengan Ke-iklasan dan Senang di hati,jadi Enak dan Nikmat,Terbayang Telor Ceplok dengan Tepi agak Kering,’’Kemriyik’’
Potongan Miring Daun Kucay,Berpadu Bawang putih dan Merah,dengan sedikit Serbuk Merica,Kemiri,cabe,dan Saus Tomat serta Kecap Manis Rasa Indonesia Food banget’s.Enak,Gurih dan Nikmat.

‘’Berangkat dulu maa???’’
‘’Iya sayang ???hati-hati di jalan. ‘’Pesan mama-nya Perlahan.
"Jeje" Mencium Tangan Mama,dan Papa Dipeluknya dengan kasih ,sambil ber-bisik Penuh Cinta .’’Always Sucsesfully Darling’’..
"Tank you Dad."!!??

Kemeja Putih Lengan panjang Berkerah pendek,Jilbab Putih panjang menjuntai sampai Bawah Perut,Rok Hitam Sebatas Mata kaki,Sepatu Kain Warna Hitam,’’Lepek’’Dengan Kaos kaki Panjang sampai bawah Lutut, ,Enak make’nya.

Mio  Tahun lama,warna Ke-Kuningan  Mengiringi Langkahnya ke Kampus Tengah Kota,Kawasan Sudirman Kota Palembang.Tak ada Leng-ngang Serasa di Jalan,Mobil Pribadi Berdesak-desakan,Semua Berebut  ingin Cepat sampai.

Serasa Main ayunan,Mio Tua Meluncur di belantara Metropolis,Hanya Butuh Dua puluh Lima Menit,si cantik "Jeje"  Sampai di Kampus dengan Ornamen Ungu,Karena ia Kuliah di Fakultas Psycologi  Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang.

Ketika Saatnya Kopi BerbungaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang