Part.3

312 98 59
                                    

Kai masih mengeram kesal saat turun dari mobil nya dan melihat kaca spion nya sudah tak berbentuk lagi.

Kai melihat suzy sudah duduk manis di dalam mobil nya, kai menghampiri Suzy marah.

"Ehh Subeng turun ngak loe.."teriak Kai memukul-mukul kaca mobil suzy,
Tapi yah nama nya Suzy masa bodoh dan langsung menggas mobilnya,membuat Hyeri yang duduk di samping ingin mengumpat.

Kai terserempet mobil Suzy.

"awas yah loe..nenek lampir lihat pembalasan gue.." sarkatis Kai langsung masuk ke mobil nya ingin mengejar mobil Suzy.

Suzy ugal-ugalan membawa mobil padahal masih di lingkungan kampus,masih banyak penghuni kampus yang beraktivitas, ada yang berjalan kaki, saat Suzy melajukan mobil nya kencang tiba-tiba rem mendadak, sedangkan Kai masih di belakang Suzy selalu membunyikan Klakson nya.

Saat suzy melaju kencangkan mobil nya lagi, ada seorang pengendara motor yang ngebut nyebrang di depan mobil Suzy.

"SUZYYYY...!!"teriak hyeri.

Suzy bukan kaget karena hampir tabrakan tapi karena teriakan hyeri.

Suzy kaget dan kesal langsung turun dari mobil dan menghentak kaki nya berteriak dan menghampiri sang pengendara motor itu.

"YA! Kalau loe mau mati bilang,,supaya gue cekik leher loe.."kesal Suzy

"dan buka helm loe ngak usah pake helm,ngak usah matuhin peraturan lalu lintas kalau mata loe ketutup gara-gara pake helm.."lanjut Suzy lagi.

Pengendara itu langsung membuka helm nya, dan ternyata itu Sehun si anak ayam tak tau malu, suka mengekspos tubuh nya di mana-mana , bahkan pernah suatu hari sehun masuk kelas hanya memakai pakaian dalam saja.

semua mahasiswi cewek di ruangan94 histeris melihat penampilan Sehun itu, dan Suzy satu-satu nya yang terlihat biasa saja.

"kenapa sekalian loe ngak pake baju dan celana aja,supaya teman homoan loe namjoon dan kai senang, dan punya loe kecil di lihat dari balik celana dalam loe ajj kentara banget lagi mungil nya.."cerosos Suzy santai.

Sedangkan Pak Jinggo sudah terlihat Frustasi.

"SEHUN APA KAU MENGHINA KELAS KU, KENAPA PENAMPILAN MU SEPERTI ITU,APA KAU INGIN SYUTING FILM PORNO BERSAMA KAI DAN NAMJOON..HAA.."Pak Jinggo sudah kehabisan kesabaran.

Sehun dengan urat malu yang sudah putus dan urat leher pak Jinggo yang sudah nampak kentara melihat Sehun yang dengan santai nya jalan dan duduk di bangku nya.

"Yaelah pak, tadi itu hujan,gue bawa motor bukan bawa odong-odong, pakaian gue basah, yang kering tinggal baju dalam dengan celana dalam doang.."bela Sehun

Sedangkan para cewek di kelas itu sudah menutup mata nya pake telapak tangan tapi masih melihat di balik sela jari-jari nya, cerita nya menutup tapi ingin melihat gitu.

Sedangkan Suzy sibuk mencorat coret  buku nya.

"lahh biarin ajj pak, kan kapan lagi kita nonton gratis kayak gini, punya nya juga kecil pak jadi tidak mengganggu penglihatan.."celetuk Suzy lagi memandang sehun Jijik.

"lahh si Buldog nyahut, kecil gini bisa buat loe teriak dan nambah yahh.."

Pak Jinggo sudah menarik nafas dalam-dalam.

"SEHUN,SUZY,KAI DAN NAMJOON KELUAR DARI RUANGAN SEKARANG..!!"

Kai dan Namjoon yang tidak berbuat salah apa-apa langsung berdiri protes.

"Nahh lohh pak kenapa kita berdua selalu kena sih kalau si ogoh-ogoh itu buat masalah.."

"kenapa harus gue juga, pak Jinggo gimana sihh suka nya mengeluarkan begitu saja sekali-kali masukin kek.."Suzy juga protes kesal karena setiap kelas Pak Jinggo ia selalu di suruh keluar.

UNFAEDAH STORY  (HUNZY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang