Get Married

3.7K 351 8
                                    

Seorang pemuda keluar dari balik pintu kondo dengan tergesa. Wajahnya tertutup masker, sementara tangan kanannya memegang sebuah tas dan yang satu lagi menarik koper berukuran sedang. Setelah sampai di basement, pemuda itu segera mengeluarkan kunci tepat didepan mobilnya terparkir.


Menghela nafas sebentar, pemuda tersebut segera memasukkan kopernya kedalam bagasi kemudian segera beralih duduk dibelakang kemudi. Tangannya bergerak memutar kunci untuk memanasi mesin, menyalakan player mini untuk memutar lagu favorite nya kemudian melepas masker hitam yang sedari tadi dipakai.


Beberapa saat, mobil itu mulai bergerak pelan meninggalkan basement apartment. Musik masih mengalun memutar lagu Perfect milik Ed Sheeran diikuti gerakan pelan dari si pengemudi yang menikmati. Baiklah, mari kita lihat pemuda di balik kemudi itu.



Pertama rambutnya, seperti biasa tertata rapi yang membuatnya semakin terlihat manis. Kemudian t-shirt yang dipakai, berwarna hitam senada dengan jeans yang dikenakannya. Lalu apa lagi? Ah apa aku lupa menyebutkan namanya?



Tepat. Pemuda dibalik kemudi itu adalah New Thitipoom. Dia sedang menuju Suvarnabhumi Airport. Pagi ini dia akan terbang ke Vietnam, dan akan berada disana selama kurang dari satu minggu untuk melanjutkan shooting series terbarunya.



Sebelum menuju airport, New harus mampir dulu ke kantor GMM untuk menjemput P' Kwang. Dari sana dia akan berangkat bersama Off dan beberapa aktor GMM lain yang juga akan bermain di series yang sama.




.






Hari ini Rabu. Jadwal Tawan adalah untuk School Rangers. Dan karena New serta Off masih berada di Vietnam, di episode kali ini hanya akan ada Gun, Tay, Nanon, serta P' Leo.

Seperti biasa jika Tay bertemu Gun, bisa dipastikan jika keduanya akan lengket apalagi jika New serta Off tidak sedang bersama mereka. Tay dan Gun, keduanya seperti paket combo. Tay yang polos dan Gun yang jail. (untuk ini, anak GMM sendiri yang bilang Tay polos, makanya dia sering dijailin sama mereka Nong”nya meskipun aslinya Tay itu yang paling tua diantara mereka.)




Para Rangers sedang berada di aula untuk gathering di akhir acara. Seperti biasa, fans yang ada disana bisa berbincang serta mengambil foto dengan Rangers favorite mereka.




“P' Tay, apa kamu merindukan P' New?”


Tawan sedang bersama P' Leo ketika ada seorang fans didekatnya yang bertanya. Pemuda itu terlihat kaget selama beberapa saat sebelum kemudian menganggukkan kepala nya dengan senyum malu-malu. Sontak hal itu menimbulkan teriakan dari fans yang kebetulan melihat hal tersebut.







Setelah menyelesaikan shooting siang hari itu, Tawan yang sepertinya kebetulan mendapat kamar yang sama dengan Gun. Keduanya memilih menghabiskan waktu mereka untuk beristirahat di kamar karena esok harinya mereka masih akan melanjutkan shooting.


“P’ Tay, kamu sedang apa?”



Gun yang sedari tadi sibuk dengan ponselnya bertanya pada Tawan yang sedang bersandar di ranjang. Pria mungil itu menatap P' nya heran, karena sedari tadi Tawan hanya tertawa kecil sembari menatap ponselnya.


“Hmm? Sedang chatting.”




Gun kembali menatap Tay dengan sebelah alis terangkat. Pemuda itu sama sekali tidak memperhatikan dia ketika sedang menjawab. Hanya ada satu alasan yang bisa membuat Tawan seperti itu, apalagi Tawan bukanlah tipe yang akan dengan senang hati chatting dan berbalas pesan mengingat betapa banyak teman mereka yang protes dengan kebiasaan Tay yang hanya akan membaca pesan tanpa membalasnya.



Hin, And His Sun ⛅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang