2

2.4K 129 7
                                    

Yuan zhong dan xia yao juga ikut membantu beres-beres di rumah keluarga jim hingga larut malam, karena kelelahan dan melihat xia yao sudah terlelap di sofa, yuan zhong memutuskan menginap dirumah jim.

Pagi ini waktu masih menunjukkan angka 5, yuan zhong yang terbiasa bangun pagi sedang menikmati ekspresi tidur istrinya.. Sangat damai dan seperti anak kecil, berbeda ketika dia bangun, jangan tanya seperti apa..

Yuan zhong yang sudah hafal betul kebiasaan istrinya yang tidak bisa bangun pagi, hanya bisa mengelus rambutnya pelan dan mengecup lama dahinya sambil berbisik,
"ak akan jogging sebentar, tidurlah.."

Setelah beberapa jam berlalu, Xia yao terbangun karena silau matahari, dia merasa asing dengan ruangan yang dia tiduri saat ini, dia hampir lupa jika kemarin dia membantu keluarga jim berbenah sampai larut malam, karena kelelahan dia tertidur.

Rupanya tirai diruangannya sudah tersibak, menyisakan tirai transparan yg dengan mudahnya meloloskan sinar matahari pagi. siapa lagi pelakunya jika bukan yuan zhong.

xia yao berniat bermalas-malasan diatas tempat tidurnya sampai mood nya terkumpul dengan baik, bergelung dengan selimut tebal dengan suhu sejuk ac, ini perpaduan sempurna

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

xia yao berniat bermalas-malasan diatas tempat tidurnya sampai mood nya terkumpul dengan baik, bergelung dengan selimut tebal dengan suhu sejuk ac, ini perpaduan sempurna. Dia tidak mencari suaminya karena sangat tau kebiasaan yuan zhong jogging dipagi hari.

Belum lama xia yao menikmati hangatnya gelungan selimut, perutnya terasa tidak nyaman, xia yao berusaha menahan rasa tidak nyaman diperutnya dengan mengelusnya pelan, bukannya semakin membaik tapi justru semakin bergejolak dan mual, xia yao segera menyibak selimut yang dia gunakan dan beranjak ke kamar mandi..

Yuan zhong yang baru selesai jogging, keheranan melihat ranjang berantakan tanpa ada istrinya diatasnya, "tumben sekali sudah bangun.." gumam yuan zhong.

Tak lama terdengar suara yang sudah tidak asing lagi akhir-akhir ini,

"astaga.. Tidak lagi.. " - panik yuan zhong, tapi mencoba mengontrolnya.

dia segera berlari menuju ke kamar mandi dan menemukan istrinya sudah terkulai lemas bersimpuh didepan closet.

Yuan zhong segera membantu xia yao untuk bersandar padanya dan memijat tengkuk serta mengelus punggungnya.

Setelah tidak melihat xia yao muntah. Yuan zhong menyeka mulut istrinya.

"Sudah merasa nyaman?"

"Euhm.." Xia yao sedang tidak punya tenaga untuk menjawab yuan zhong.

Melihat itu yuan zhong langsung menggendong xia yao menuju ranjang. Memposisikan tempat yang nyaman untuk xia yao.

Mengelus kepala xia yao pelan, yang dilihatnya berusaha memejamkan matanya untuk menghilangkan pusing dan mual. Akan ku buatkan lemon tea hangat dulu, tunggu sebentar.

Di dapur

Yuan zhong yang akan membuatkan lemon tea untuk istrinya bertemu dengan ray ma yang akan membuatkan susu untuk jackson dan pupu di dapur.

Childish WifuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang