-1-

8 2 0
                                    

"Bintang!!!!!"

Satu koridor sekolah pun menoleh saat teriakan dari seorang perempuan itu memekik pada gendang telinga. Suasana yang ribut pada awalnya pun kini terasa hening di sebabkan oleh teriakan tersebut, semua orang yang tengah berada di koridor menatap sumber suara tersebut. Suara teriakan itu berasal dari kelas yang berada di pojok, kelas tersebut memang terkenal dengan kebisingannya di saat apapun.

Bukan semakin tenang, suara teriakan perempuan itu terus saja terdengar. Bukan hanya berteriak biasa, perempuan itu juga memaki-maki dnegan bahasa yang keluar dengan spontan dari mulutnya itu. Tak lama kemudian, dari dalam kelas tersebut pun keluarlah sosok laki-laki yang berlari dengan tergesa sambil tertawa. Setelah itu, perempuan yang berteriak itu pun berlari juga untuk mengejar laki-laki yang baru saja keluar dari kelas.

"Bintang!!! Awas aja lo ya kalau dapet, gua bikin babak belur muka lo" ancam perempuan itu sambil mengepalkan tangannya ya ia hadapkan ke depan.

"gausah banyak bacot, sini kalo bisa kejar, atau gak, foto nya gua upload di instagram ya" laki-laki itu malah senang membuat sang perempuan tersulut amarahnya.

"awas lo ya" perempuan itu pun kembali mengejar sang laki-laki tersebut.

Adegan kejar-kejaran pun mereka mulai, laki-laki itu terus membuat sang perempuan semakin marah. Sementara sang perempuan sudah sangat tak sabar untuk bisa memberi hukuman pada laki-laki tersebut. Hingga pada akhirnya, mereka pun tak sadar dengan apa yang ada di depan mereka. Dan...

bbbrrruukkk!!!!

"Senja!!!"

perempuan yang bernama Senja itu pun mengangkat kepala nya untuk melihat sia yang telah menganggilnya, dan ternyata itu adalah salah satu guru killer di sekolah.

"Bintang!!!"

laki-laki itu pun menatap sang guru dengan senyuman paksa. Bintang tau bahwa ia telah melakukan hal yang sangat fatal.

Enjoy ya untuk baca ceritanya. Jangan lupa juga mampir di profil dan baca kumpulan cerpen yang udah author tulis. Oh iya jangan lupa juga untuk vote dan juga comment untuk cerita 'Bintang Bulan Awan dan Senja'

See you in next chapter!!!!!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 11, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Bintang,Bulan,Awan dan SenjaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang