02

2.3K 239 55
                                    

Krriiingggggggg ~~~~

Bel istirahat pun berbunyi menggema di seluruh penjuru sekolah, seluruh siswa siswi pun berbondong-bondong berjalan menuju ke arah kantin untuk mengisi perut mereka yang sudah keroncongan .

Tak terkecuali dengan 4 sekawan geng seme ini siapa lagi kalo bukan jisoo seulgi wendy dan lisa sebenarnya masih ada 1 lagi anggota geng seme cuma nggak sekelas karna dia baru kelas 2 sementara jiseuldylis mereka kelas 3 tapi tenang walau nggak sekelas mereka bakal tetep ketemuan ko di kantin tentunya fyi dia juga adek nya kang seulgi namanya kim yerim .

" Kuyy kantin lah kita "

Ajak seulgi sang ketua geng seme dan dengan itu mereka pun segera keluar kelas dan berjalan menuju ke arah kantin berada .
Sesampainya di kantin semua mata siswa siswi terarah menuju geng seme dan teriakan fans mereka pun menggema di seluruh penjuru kantin, mereka si udah nggak heran dan udah biasa juga menjadi pusat perhatian siswa siswi di SMA YGSM ini ya karna mereka tuh udah kaya keren cantik-cantik anggota tim basket sekolah pula beehhh mantul pisan pokonya mah bahkan mereka juga mempunyai fans club di sekolah ini fans club itu yang buat fans-fans mereka sendiri dan fans mereka menamakan diri mereka itu " FCSGAA " lebih tepatnya si " FANS CLUB SEME GANTENG AYE-AYE " agak sedikit alay memang tapi mereka si fine-fine ajah yang penting fans mereka senang.

Geng seme pun perlahan berjalan menuju meja kantin favorit mereka di kantin ini yaitu di pojok belakang kantin katanya si mereka lebih nyaman di sana .
Mereka pun duduk di bangku masing-masing dan mulai memilih menu apa yang akan mereka pesan .

" Gua mau somay ajah " kata jisoo

" Gua sama kaya jisoo " ucap seulgi

" Gua bakso + kerupuk ya wen " ini lisa yang ngomong

" Ok minum nya kita samain ajah ya es teh manis ok " ucap wendy dan jiseullis pun bersama sama bilang ok.

Sesaat sebelum wendy berjalan ke arah stand makanan yeri pun tiba dan akhirnya ikut mengantar wendy ke arah stand makanan berada sekalian dia mau pesen makan juga katanya .
Wendy dan yeri pun balik lagi ke meja mereka dan duduk kembali mereka pun menjadi sibuk dengan kegiatan masing-masing seperti jisoo yang sedang bermain game lisa seulgi nobar beep yeri yang lagi pantengin line nya sambil chat seseorang dan wendy yang lagi duduk dengan tenang saja .

Tak menunggu lama pesanan mereka akhirnya tiba dan mereka pun langsung menyantap nya dengan lahap dan nikmat saat mereka sedang menikmati makanan mereka masing-masing tiba-tiba saja yeri sedikit berteriak dan teriakan yeri itu sukses membuat jiseuldylis menghentikan kegiatan makan mereka .

" Saeeeee "

Teriak yeri sambil melambaikan tangan nya saat melihat saeron sang pujaan hati memasuki area kantin bersama geng uke nya .

" Eh setaan nggak usah teriak-teriak lu alay banget sih " toyorrran dari lisa membuat kepala yeri agak sedikit kebelakang .

" Eh upil dugongg lu juga jangan maen toyor-toyor ajah lu adek gua tuh " ucap seulgi sambil menoyorr balik kepala lisa tak terima adek kesayangan nya di toyor lisa .

" Ampun mass, abis adek lu alay si teriak-teriak segala kaya nggak pernah ketemu ajah padahal kan mereka sekelas sebangku pula ngapain coba teriak-teriak gitu malu-maluin ajah tau gak " ucap lisa mencoba membela diri .

" Dihh suka suki gua laah mulut-mulut gua ribett lu bulu ketek miper " ucap yeri nggak mau kalah .

Lisa tadi nya mau bales lagi omongan yeri tapi keburu di pisahin sama mamah dedeh nya korea kanada aka wendy .

" Udah-udah diam kalian jangan ribut terus mending abisin tuh makanan cepet nanti keburu masuk kelas nih  "

Dengan itu mereka pun kembali makan dengan nikmat .

My Sweety JendeukiieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang