05 ( Geng Seme )

1.5K 189 13
                                    


Setelah mereka selesai latihan basket mereka semua tidak langsung pulang ke rumah masing2 melainkan langsung pergi ke tempat yang bernama " GAMING CENTER ORANG KEREN 😎 " fyi selain hobi main basket dan ngeyadong geng seme ini juga hobi ngegame mereka jarang si ke gaming center ini, mereka ke sini hanya kalau lagi gabut ajah dan sebenarnya mereka kesini cuma buat ngerusuh beda sama jisoo yang memang sang gamers sejati .

Mereka pun masuk dan duduk berjejer bersama jadi posisi jisoo seulgi wendy dan di pojok ada lisa, game pun di mulai dan mereka bermain bersama dalam satu game yupss mereka mengundang satu sama lain sebagai tim di game tersebut, posisi mereka di ga...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Mereka pun masuk dan duduk berjejer bersama jadi posisi jisoo seulgi wendy dan di pojok ada lisa, game pun di mulai dan mereka bermain bersama dalam satu game yupss mereka mengundang satu sama lain sebagai tim di game tersebut, posisi mereka di game itu sedang terancam karna cara bermain game mereka yang asal kecuali jisoo yang sangat fokus bermain tapi dia menjadi sangat kesal karna cara bermain teman2 nya yang tidak benar dan game yang mereka mainkan pun game over yuppss mereka kalah itu jelas membuat jisoo marah dan langsung membanting stick mouse yang di genggamnya .

" Setan lu pada grgr lu nih gua kalah " ucap jisoo ngegas dan penuh emosi

" Santai dong lu nyett jangan mentang2 gamers deh jadi belagu lu " ucap seulgi tak kalah ngegasnya dari jisoo

" Eh setan gua tuh udah bilangin lu ya kekiri bukan kekanan ngapain lu malah kekanan dan langsung nembak gua setan lu " gass jisoo balik ke arah seulgi

Seulgi tadi nya ingin membalas ucapan jisoo tapi mamah wendy segera menengahi perkelahian mereka .

" Udah2 ko malah jadi ribut gini sih kalian, sekarang gini ajah kita main game lagi tapi sendiri2 ajah jangan tim " ucap mamah wendy

" Nggak bisa, kita tetep setim gua lu sama lisa biarin ajah si jenius gamers ini main sendirian " ucap seulgi sinis ke arah jisoo dan mulai bermain lagi dia pun langsung mengundang wendy dan lisa untuk join

Jangan ditanya posisi lisa di pojokan ngapain dia mah diem ajah nggak mau ikut campur karna dia juga ngerasa bersalah saat bermain game tadi, sering salah sasaran malah dia 2x nembak jisoo cuma ya gitu pura2 bego ajah dia mah cari aman boss .

Karna mereka tadi sedikit berdebat jadi lah sekarang mereka memutuskan untuk bermain game nya nggak setim eh setim deh tapi yang setim cuma seulgi wendy lisa sementara jisoo bermain sendiri.
Karna seulgi wendy dan lisa ini sama sekali nggak berbakat dalam hal ngegame dan memang niat mereka cuma buat ngerusuh doang jadilah seperti ini mereka bertiga saling teriak adu ngegas dan saling menyalahkan satu sama lain lebih tepatnya si cuma seulgi sama lisa yang ribut .

" Eh lis ko lu malah nembakin gua mulu si dari tadi tolol banget si lu " ucap seulgi nggak slow

" Eh nyett lu juga dari tadi nembakin gua mulu jelas gua bales lah enak ajah lu nggak mau di bales " jawab lisa ngerap

" Dihh orang dari tadi gua nembakin musuh juga pd banget lu upil badak " balas seulgi ngegas

" Ehh anyinggg punya mata tuh makanya di buka jangan merem mulu lu liat dong baju kita sama udah pasti kita setim tolol " lisa pun ngerap lagi sambil ngegas

Karna seulgi ngerasa benar dan nggak mau di salahin jadi lah perang mulut antara seulgi dan lisa terjadi bahkan mereka saling tunjuk satu sama lain untung di tengah2 mereka ada wendy coba ajah mereka sebelahan beehh udah saling tonjok kali tuhh .

Wendy yang mulai jengah pun akhirnya memisahkan perang mulut mereka biasa dengan ceramah ala mamah wendy .

" Udah2 diem lu berdua kalian tuh sama2 salah jadi udah nggak usah saling menyalahkan lagi lebih baik kalian berbaikan sekarang itu lebih berfaedah di banding berantem " ceramah ala mamah wendy selesai. Amin

Tapi karna seulgi dan lisa masih sama2 emosi jadi lah mereka perang mulut kembali dan tidak mengindahkan ceramah mamah wendy tersebut tapi perang mulut mereka langsung terhenti ketika salah satu gamers di gaming center itu melemparkan mereka dengan 2 kaleng soda bekas dan itu tepat sasaran mengenai kepala belakang seulgi dan lisa yuppss posisi seulgi dan lisa memang sedang berdiri dan saling tunjuk menunjuk sedangkan wendy duduk diam dan tidak berniat memisahkan mereka lagi .
Niat nya sih seulgi sama lisa mau marah bahkan mau nampol orang yang udah ngelempar kaleng soda bekas ini ke arah mereka tapi setelah seulgi dan lisa berbalik untuk melihat orang tersebut mereka pun langsung kicep, yaa gimana nggak mau kicepp kalo ternyata orang yang sudah melempari mereka dengan kaleng soda bekas itu adalah seseorang yang bertubuh tinggi dan besar bahkan wajahnya pun seperti ahjushi pereman jalanan .

" Eh setan kalo lu perang mulut lagi gua jamin mulut lu ber2 bakal langsung gua bawa ke tukang jait " ancam orang tersebut

Seulgi dan lisa yang mendengarnya pun refleks menutup mulut mereka masing2 dan langsung duduk dengan tenang tapi sebelum duduk mereka ber2 mengucapkan maaf terlebih dahulu dengan cara menundukan kepala mereka sedikit .

Sementara jisoo dia si lagi anteng2 saja memainkan game nya tidak peduli dengan keadaan sekitar, lagi pula jisoo juga tidak tau ada masalah apa karna jisoo sedang mengenakan headset full volume katanya si biar lebih mantul .

Setelah jisoo memenangkan game nya tersebut para geng seme ini pun langsung pulang ke habitatnya masing-masing dan akan bertemu lagi besok di sekolah .



♤♤♤






^Ppoonggg




_E.A.R

My Sweety JendeukiieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang