06.00
Terlihat seorang yeoja cantik sudah berdiri di depan cermin seraya memperhatikan wajah dan setelan pakaian seragam sekolahnya guna memeriksa apakah sudah rapih atau belum.
Yeoja cantik itu pun perlahan mendekatkan wajahnya ke arah cermin dan lantas berkata." gilaa cantik banget gua cool gini yeekaan pantes banyak yang naksir haha eh tapi2 ko kalo di liat2 muka gua nggak ada mirip2 nya ya sama appa dan eomma apa jangan2 gua bukan anak mereka lagi omo omo omo" teriak nya terkejut dengan leluconnya sendiri lalu tertawa terbahak setelahnya aneh memang . Hmm
Setelah berkutat dengan cermin yeoja cantik itu pun sekarang memeriksa isi tas nya kembali guna memeriksa apa ada yang tertinggal atau tidak karna di rasa sudah lengkap semua yeoja cantik itu pun langsung memakai tas punggungnya dan bergegas keluar kamar menuju ruang makan keluarganya untuk sarapan.
" pagi eomma pagi appa "
Ucap jisoo setelah sampai di meja makan keluarganya.
Yupss nama yeoja cantik itu adalah jisoo lebih tepatnya kim jisoo.
Jisoo pun segera menarik kursi nya dan duduk dengan tenang sambil menunggu masakan yang sang eomma siap kan selesai." pagi juga anak ku yang cantik "
Sapa eomma jisoo sandara sambil menyiapkan sarapan untuk anak dan suami tersayang nya.
" Cihh cantik dari mananya dia orang jelek gitu juga "
Yupss itu appa nya jisoo yang ngomong mr. Kim seunghyun appa nya jisoo ini memang suka becanda jadi ya gitu sudah biasa.
" enak ajah cantik gini di bilang jelek appa tuh jelek 11 12 lah sama miper " . Ucap jisoo tak terima di bilang jelek oleh sang appa .
" sudah2 kalian ini pagi2 sudah saling menyalahkan saja mending kalian langsung sarapan dan cepat habiskan " . Ucap eomma dara seraya memberikan nasi goreng kimchi yang di buatnya untuk anak dan suaminya ini.
" Nee eomma " ucap jisoo dan appa seunghyun bersamaan dan merekapun menyantap makanan tersebut tentunya dengan di selingi candaan dari appa dan anak ini yang membuat eomma dara hanya geleng2 kepala.
Di sisi lain ....
Kringgg kringgg kringggggggg ~~~~
Suara alarm menggema di sebuah kamar seorang yeoja cantik yang masih terlihat tertidur pulas tapi di karnakan suara alarm yang menggema membuat mata yeoja cantik itu pun perlahan terbuka dengan mata yang masih sayup yeoja cantik itu pun mengambil alarm yang ada di samping meja tidur nya dan segera mematikan alarm tersebut mata sayup nya perlahan sedikit terbuka untuk melihat jam berapakah sekarang dan jedaarrrrr yeoja cantik itu pun kaget setelah melihat angka 06.20 tertera di jam alarm nya lantas yeoja cantik itu langsung bangun dari ranjangnya sambil berkata.
" mampus gua bisa telat nih mamih ko nggak bangunin gua sii argghhhh " teriak nya tidak jelas seraya berjalan menuju ke arah kamar mandi yang berada di sudut ruang kamarnya guna untuk mandi tentunya .
Setelah selesai yeoja cantik itu pun segera memakai pakaian seragam sekolahnya dan bergegas memasukan buku2 nya ke dalam tas punggunya dan langsung turun menuju meja makan keluarganya.
06.40
" mihhh mamih kenapa tidak membangunkan ku sih "
Protes nya kepada sang mamih karna merasa tidak di bangunkan.
" apa kau bilang mamih tidak membangunkan mu, asal kau tau jennie~aah mamih sudah berkali kali mecoba membangunkan mu tapi memang dasar kamu nya saja yang tukang tidur dan susah di bangunkan " . Ucap mamih jennie mamih chaerin.
Yupss yeoja cantik tukang tidur itu nama nya jennie lebih tepatnya jennie kim.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweety Jendeukiie
Romansagua tau lu cuma pura2 dingin ke gua aslinya lu cinta kan sama gua - jisoo dingin ajah dulu bodo amat gua nggak mau kegeeran - jennie