Ada seseorang yang mengatakan persahabatan iu bagaikan pelangi yang indah. Berbeda tapi akan indah bila bersama. Bagai persahabatan yang berbeda tapi menjadi indah bila melengkapi perbedaan itu bersama. Pelangi akan datang ketika hujan reda. Bagai persahabatan yang selalu membuat kebahagiaan ketika sedih melanda. Tanpa adanya hujan pelangi tak akan datang. Tetapi sahabat akan tetap datang kapanpun kalian membutuhkan.
"aku janji akan bertemu lagi denganmu"
"sungguh?"
"ya,aku janji"
.
"aku janji kita akan menikmati es krim disini lagi"
"sungguh?"
"ya, aku janji"
Apalah arti dari sebuah janji, bila kau tak bisa untuk menepati?
Apalah arti sebuah janji, bila kau abaikan dikemudian hari?
Jangan berjanji bila kau tak bisa tepati, dan jangan berjanji bila harus kau abaikan nanti.
-G-
Hai semua, salam kenal...
Kenalan yuk, nama aku Gia, panggil Gi tak apa..Aku baru di dunia fanfiction dan baru kali ini berani publish cerita fanfiction, karena biasanya selalu menikmati cerita author lain.
ini cerita pertamaku, mungkin gak panjang karena gak bisa bikin cerita yang berchapter panjang.
Karena aku masih baru, boleh loh beri saran, kritik, dan masukan buat tulisan aku.Maafkan kalau masih ada kekurangan dan typo. maafkan kalo ceritanya termasuk cerita yang umum ditemukan.
Salam kenal sekali lagi semuanya.
Mari berteman dan membuat hari indah bersama ^^9
KAMU SEDANG MEMBACA
Janji sang Pelangi
FanfictionPersahabatan Janji Pelangi ( Ku tak bisa buat deskripsi cerita yang baik. Jadi mari menikmati bersama)