Seharian ini arkan uring-uringan bayangan gadis cantik berbaju kuning yang kemarin ia temui di minimarket depan kampus tempat ia manggung tak mau lepas dari pikirannya ia mengagumi semua yang ada pada gadis itu walaupun sikapnya jutek tapi arkan merasa gemas kalau mengingat cara wanita itu memarahainya.
Doni sang sahabat yang daritadi melihat arkan tak kunjung keluar dari belitan selimutnya mulai merasa jenuh pasalnya daritadi dia sudah mengajak arkan menjenguk adiknya di kostan yang ditempati adiknya tapi arkan tak sedikitpun merespon apa yang dikatakan doni seakan akan arkan larut dalam dunianya sendiri.
Woy bro please temenin gue kata Doni sampai memasang wajah memelas lu tahu kan gimana parahnya nyokap gue kalau tahu gue gak menjalankan perintahnya Please kata doni sambil mengguncang badan arkan, Arkan yang merasa terusikpun akhirnya bangkit dari ranjang sambil berkata iya bawel gue heran deh kenapa jengukin adik lo aja gue mesti diajak sih kesal arkan dia tak habis pikir kenapa sahabatnya itu begitu ngotot mengajaknya manggung di kampus sang adik dan kenapa pula adiknya Doni harus berada jauh kuliah di kota Makassar bukankah Bandung punya Universitas yang bagus kenapa harus jauh kuliahnya ke Makassar, yah Sahabatnya itu memang berasal dari kota Bandung tapi Arkan sama sekali belum pernah bertemu dengan keluarga Doni lainnya kecuali sang ibu yang selalu menyempatkan diri berkunjung dan membawakan makanan ketika mereka manggung di kota Bandung.
Dengan langkah malas-malasan arkan berjalan mengikuti doni menuju pemukiman padat penduduk depan kampus yang katanya doni jalanan ini menuju ke kostan sang adik, Arkan mulai merasa bosan dan juga penasaran dia penasaran seperti apa rupa adik dari sang sahabat yang selama ini belum pernah ia temui.
setelah sampai di kostan yang tertulis kostan putri Doni berhenti dan meminta ijin pada pak satpam yang berjaga di depan kostan untuk menemui adiknya Cinta, Arkan terus saja mengikuti Doni yang naik kelantai 2 yang katanya kamar sang adik sampai didepan pintu kamar berwarna kuning Doni berhenti dan berucap "ini pasti kamar miss yellow" setelah menunggu 5 menit mengetuk pintu sang pemilik kamar keluar dengan mata sembab pertanda baru bangun tidur.
Arkan terpana lidahnya rasanya kelu untuk berucap setelah melihat sosok adik doni yang tidak lain adalah Bidadari berbaju kuning yang dilihatnya kemarin di minimarket dalam hatinya Arkan bersorak riang dia yakin Cinta adalah jodohnya dia terus bergumam nama yang cantik "Cinta" membuatku jatuh cinta pada pandangan pertama.
KAMU SEDANG MEMBACA
JODOH TAK AKAN TERTUKAR
RomanceThis is my first story **** Dia indah dengan sejuta pesona dalam dirinya membuatku tak bisa berpaling sedetikpun darinya -Arkana Satria Entah kenapa saat bersamanya semua terasa benar, aku nyaman bisa bersamanya -Putry Chyntia Kata pepatah Jodoh tak...