Visualisasi Putri Chyntia ( 20 Tahun)
Arkan masih terpaku didepan pintu, matanya tak sedikitpun bisa berpaling dari pesona gadis cantik yang sedang memandangnya dengan raut kebingungan, pasalnya cinta merasa tidak mengenal arkan sama sekali.
Wajah cinta mulai berbinar ketika matanya menangkap sosok abangnya "Mas Doni kok gak ngabarin cinta sih kalau mau berkujung kan bisa cinta jemput" kesal cinta sambil memandang abang satu satunya yang begitu ia sayangi, Doni terkekeh karena melihat wajah adiknya yang tampak kaget karena kedatangannya, sedangkan Arkan masih belum bisa lepas dari kekagetannya karena akhirnya bisa ketemu dengan wanita yang semenjak kemarin tak sedetikpun beranjak dari pikirannya, Arkan merasa dirinya berubah menjadi Remaja belasan Tahun yang baru pertama kali jatuh cinta ia begitu mengagumi adik sahabatnya yang parasnya luar biasa cantik hampir menyerupai Barbie kulit yang putih mulus, bibir yang merah merekah membuat arkan terpesona arkan sadar ia telah terjerat pesona gadis didepannya.
arkan sekarang telah berada di dalam kamar kost cinta, hatinya masih bertanya tanya kenapa adik sahabatnya mau berkuliah ke kota yang sangat jauh dari jangkauan orang tuanya ia berjanji dalam hatinya bahwa pada saat pulang arkan akan mengintoregasi Doni tentag alasan gadis pujaannya melanjutkan pendidikan ke kota Makassar.
"Mas bawa teman kok modelnya kayak gini dari tadi bengong mulu takutnya entar malah kesurupan loh"
Arkan tersadar dari lamunannya ketika mendengar suara lembut gadisnya yah arkan telah mengklaim cinta sebagai gadisnya arkan akan berusaha semaksimal mungkin menjadikan cinta miliknya seorang arkan tak akan Rela jika gadisnya dimiliki oleh pria lain.
Visualisasi Arkan (25 Tahun)
Arkan memasang senyum terbaiknya sambil menjulurkan tangan " Kenalin Nama kakak Arkana Satria biasa dipanggil arkan teman baik abang kamu" masih dengan senyum memikatnya Arkan berharap cinta menyambut uluran tangannya dengan ragu cinta menyambut uluran tangan Arkan, "saya Putri Chyntia biasa dipanggil cinta".
KAMU SEDANG MEMBACA
JODOH TAK AKAN TERTUKAR
RomanceThis is my first story **** Dia indah dengan sejuta pesona dalam dirinya membuatku tak bisa berpaling sedetikpun darinya -Arkana Satria Entah kenapa saat bersamanya semua terasa benar, aku nyaman bisa bersamanya -Putry Chyntia Kata pepatah Jodoh tak...