Sebenarnya Ten tau kok kalau banyak yang membencinya. Dia anak bandel, dia juga menyebalkan dan terkadang tidak tau sopan santun. Iya, Ten sadar diri kok. Alasan lainnya orang-orang -terutama wanita- membenci Ten karena Ten itu menarik. Menarik pacar mereka untuk berpaling misalnya.
Beberapa— sebenarnya banyak sih, yang hubungannya di pho-in oleh Ten. Laki-lakinya Ten chat terus-terusan dan di bikin baper, saat si laki-laki itu sudah baper dan memutuskan kekasihnya karena lebih memilih Ten, lalu saat si laki-laki menyatakan perasaannya, Ten dengan mudahnya akan bilang kalau dia belum di perbolehkan pacaran. Si laki-laki itu kesal? Tentu saja, sampai saat ini Ten bahkan sudah sering mendengar umpatan dan sumpah serapah yang ditujukan padanya oleh laki-laki korban phpnya.
Lalu alasan Ten menjadi pho dihubungan orang lain apa?
Tidak ada.
Serius. Tidak ada alasan apapun yang menjadi alasan ia menjadi pho. Ten hanya sedang gabut saja saat menjadi pho. Kalau tidak gabut, ya dia tidak akan jadi pho. Simple.
Tapi masalahnya, Ten itu sering gabut. Makanya ia sering pho-in hubungan orang lain.
Lalu Hyunbin? Kalau Hyunbin, Ten bukan mendapatkannya dari merebut. Kalau Hyunbin, dia memang mendekati Ten lebih dulu. Ten itu suka laki-laki tinggi. Biasanya laki-laki tinggi itu suka besar.
Apanya?
Badannya. Kan kalau badannya besar, enak dipeluk, seperti boneka beruang.
Lalu, apa Ten tau tentang Johnny? Jawabannya, tau. Ten sudah tau tentang Johnny sejak awal masuk SMP. Johnny kan cukup terkenal di SMP, Johnny terkenal karena sifatnya yang pendiam, tidak sinkron dengan wajah ala premannya.
Tapi, kalau tentang Johnny yang menyukainya, Ten baru tau akhir-akhir ini. Itupun Eunha yang memberitaunya. Ten cukup kaget sih saat Eunha mengatakan Johnny menyukainya. Kenapa bisa orang pendiam seperti Johnny menyukainya yang tidak tau malu. Tapi saat Ten pikir-pikir lagi, wajar saja sih jika Johnny menyukainya. Ia kan cantik, badannya juga lumayan lah, tidak tepos-tepos amat. Jadi wajar lah kalau Johnny tertarik padanya.
"Kalo Johnny nembak mau diterima ga?" Ten masih ingat, beberapa hari yang lalu Eunha bertanya seperti itu. Dan Ten dengan percaya dirinya menjawab,
"Diterima lah. Mayan, dapet cowo polos,"
Apa? Mau protes? Terserah Ten dong. Ini kan hidupnya. Kalian jangan sewot!
Mungkin ada yang bertanya-tanya Ten itu punya mantan berapa? Jawabannya..
Tak terhingga.
Iya. Serius. Ia sudah berpacaran sejak kelas 5 SD. Ia juga selama pacaran tidak pernah melewatkan yang namanya selingkuh. Apa? Mau marah-marah? Mau caci maki? Ya silakan. Netizen kan memang ada untuk menghujat orang lain.
Tapi selama ini ia tidak pernah meng-upload foto bersama mantan-mantan pacar atau mantan selingkuhannya, dan juga ia tak pernah update status tentang mereka. Alasannya? Ya nanti ia ketahuan punya banyak pacar dong. Jadilah ia selalu berkilah kalau pacar atau selingkuhannya bertanya kenapa Ten tidak meng-upload foto mereka, ia akan menjawab bahwa ia belum diperbolehkan pacaran. Padahal itu hanyalah alasan.
Lalu Bang Chan? Kenapa Ten meng-upload foto Bang Chan? Ya karena dia memang tidak berpacaran dengan siapa-siapa lagi sekarang selain dengan Bang Chan, maka dari itu ia berani upload foto bersama Bang Chan.
Apa Ten punya gebetan sekarang?
Punya.
Banyak malah.
Tapi masa bodoh. Gebetannya tidak ada yang sebanding dengan Bang Chan menurutnya. Ia juga tidak perduli banyak yang patah hati karena ia meng-upload foto bersama Bang Chan.
Bagaimana dengan Johnny? Apa Ten perduli?
Tidak.
Ten akui ia memang merasa sedikit nyaman saat bersama Johnny. Tapi ia lebih dulu nyaman pada Bang Chan. Jadi yaaa, saat Bang Chan menyatakan perasaan padanya jelas Ten dengan senang hati menerima itu.
Hmm, sepertinya sudah cukup yang bisa diberitahukan tentang Ten. Sisanya kalian tunggu saja di chapter-chapter berikutnya!
——————————
98% di ketik oleh real Ten. Aku cuma benerin typo-typonya dan ketik author note ini:))
Oh iya, dan ini tuh cuma selingan doang buat kalian supaya 'lebih kenal' sama sosok Ten:))
KAMU SEDANG MEMBACA
Johnny
RandomHanya kisah antara si kerempeng galak Ten dan kekasihnya yang berbadan besar tapi bucin.