Sekolah.1

26 3 1
                                    

Sahabat selamat melanjutkan langkahmu, selamat berjumpa lagi di tangga kesuksesan, dalam senyum yang lebih indah

____

Tenggg!!

Tenggggg!!

   Bell masuk berbunyi waktunya jam pelajaran dimulai.Jam pertama XI IPA 2 dengan mata pelajaran Biologi yang menurut hampir seluruh kelas XI pelajaran yang menyebalkan karena gurunya yang menerangkan kurang jelas dan membuat mengantuk tapi beruntung sekali untuk kelas Adel sekarang guru itu tidak masuk karena ada keperluan ntahlah apa itu.

Ketika guru itu tidak masuk sorakan, gurauan,teriakan dari siswa siswi sangat rame dan gaduh tampak senang tapi tidak untuk Adel ia hanya memikirkan tentang kepindahannya esok hari yang membuatnya resah.

Dikeributkan kelas yang benar benar kacau membuat Adel semakin miris akan kepergiannya dimana ia akan meninggalkan teman temannya yang membuat kesehariannya menyenangkan selama ini.

Adel yang hanya diam dan melamun sembari mengingat kenangan bersama teman dan sahabatnya ia akan merasa kehilangan sekali disaat saat seperti ini.

Ely sahabat Adel yang menyadari sikap Adel yang hanya diam,melamun dan tidak bersemangat seperti biasanya ia pun langsung muncul ide jahilnya dengan mengagetkan Adel yang tampak resah.

"HEYY!!!!."teriak Ely ditelinga Adel membuat Adel terkejut.

"Eh Ely Taiii."geram Adel langsung menggetak kepala Ely.

"Haha sorry sorry lagian lu sih no life banget njeerr."Ely tertawa sambil ngusap kepalanya karena getakan Adel.

Risha yang mendengar teriakan Ely pun langsung menghampiri hampiri Ely.

"Hey tayo heyy tayo dia bisa kecil bangsat."sambung Risha tanpa muka berdosa.

"Apa sih Ris lu nyamber mulu ke trompet telolet."kesal Adel.

"SSG dong"jawab Risha.
"SSG?apa itu?"tanya Ely.
"Elahh lu masa ga tau."ucap Risha.

Ditengah ocehan sahabatnya Adel hanya diam dan tak perduli.

"Emang tak tau dan tak nak tau!"ketus Ely tapi nada bocil.

"Alay!"ketus Risha.

Ely hanya diam dengan muka songong dan tangan dilipat di dadanya.

"Serius ga mau tau?"lanjut Risha menggoda Ely.

"Ga"ketus Ely lagi.

"Najis taiii."

"Sa AE dong."

"Kampret!"geram Risha.

Adel yang merasa terganggu akhirnya ia berteriak frustasi.

"DIAMMM!!"

BRUKKK!

teriak Adel sambil menggebrak mejanya cukup keras dan ia pun meringis sakit ditangannya.

"Awww ahhhh."Adel melirik ke tangannya.

"Mampus lu."ledek Ely diikuti tawa Risha.

DELSATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang